Versi Baru Memberdayakan Karyawan Digital untuk Memperoleh Informasi, Mendorong Alur Kerja Dokumen yang Efisien, dan Meningkatkan Kinerja Bisnis

SYDNEY--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Nuance Communications hari ini mengumumkan Power PDF 3, versi terbaru perangkat lunak Power PDF peraih penghargaan yang memungkinkan perusahaan menciptakan, mengedit, menandatangani dan berbagi dokumen PDF. Power PDF 3 mengandalkan beragam fitur versi sebelumnya, yang memberikan manfaat di beberapa bidang termasuk pengalaman pengguna, akurasi konversi, kompatibilitas dokumen, dukungan eSignature dengan integrasi alur kerja, kolaborasi dan pengeditan teks.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20180605005729/en/

"Kombinasi fitur baru dan peningkatan kegunaan dalam Power PDF 3 memungkinkan saya melakukan pekerjaan lebih cepat dan lebih akurat, yang pada gilirannya membantu pasien kami mendapatkan perawatan yang lebih baik," kata Brandy Cunningham, Referral Coordinator for Cancer Care Centers of Brevard. "Dengan versi baru Power PDF ini, saya bisa fokus sepenuhnya untuk memastikan catatan kertas yang menyertai pasien yang masuk dikonversi secepatnya ke berkas PDF digital yang mudah ditemukan, diakses dan digunakan oleh staf yang berwenang."

Power PDF mengurangi biaya organisasi dalam menangani lisensi PDF sambil memberikan pengalaman yang aman dan mudah digunakan yang memuaskan karyawan individu. Bagi karyawan, ia memungkinkan mereka bekerja lebih efisien dengan menyelesaikan lebih banyak tugas dengan kualitas lebih tinggi. Power PDF 3 khususnya meningkatkan kinerja organisasi dengan kemampuan dan manfaat baru yang penting, di antaranya:

*Akurasi konversi yang ditingkatkan: Dengan memanfaatkan kemajuan terkini dalam teknologi konversi dokumen Nuance, karyawan segera diuntungkan dari dokumen PDF dan Microsoft Office yang sangat akurat dan bisa dicari dengan tata letak yang dikelola dengan ketat. Ini memungkinkan pengguna daya PDF menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan pekerjaannya dengan menghindari kerja ulang memperbaiki kata-kata yang salah atau pemformatan halaman.

*Kompatibilitas dokumen: Power PDF 3 sudah mendukung standar ISO PDF 2.0, yang memastikan dokumen Power PDF kompatibel dengan berbagai program pembaca PDF dan prosesor yang penting untuk mendorong praktik bisnis yang lebih baik.

*Produktivitas yang ditingkatkan: Power PDF 3 menampilkan kolaborasi dokumen real-time, yang memungkinkan banyak pihak di jaringan yang sama mengedit dokumen PDF tanpa proses mondar-mandir yang tidak efisien seperti email, sambil juga meniadakan konflik menggabungkan dokumen. Fitur baru ini membantu karyawan bekerja tak hanya lebih cepat, tapi juga lebih pintar sambil saling berkolaborasi.

*DocuSign® menjamin integrasi alur kerja dokumen: Karyawan saat ini menuntut alur kerja aman dan nyaman yang mampu menandatangani dan menjamin PDF dengan mudah. Power PDF 3 menampilkan dukungan eSignature dari DocuSign®, yang memungkinkan karyawan menandatangani dan mengirim dokumen dengan cepat dan nyaman sebagai bagian dari alur kerja aman yang bisa diselesaikan langsung dari antarmuka PDF.

*Pengalaman pengguna yang ditingkatkan: Power PDF 3 meningkatkan kemudahan penggunaan dengan tampilan dokumen tab baru yang memungkinkan karyawan membuka banyak dokumen dalam satu window dan menampilkannya sebagai tab; pita baru yang menampilkan fitur canggih di bagian depan dan tengah jika sesuai; serta skin warna baru, yang memungkinkan karyawan mempersonalisasi pengalaman pengguna mereka.

*Pengeditan sederhana: Power PDF 3 menawarkan metode baru untuk mengenali secara cerdas blok-blok teks yang membungkus dengan benar ketika diedit serta mengumpulkan dan mengorganisir dokumen, termasuk kemampuan untuk menggabungkan dokumen terbuka ke dalam satu PDF dengan satu tombol. Antarmuka pengguna sederhana mengurangi perlunya pelatihan dan bahkan memungkinkan pengguna pemula mulai bekerja secepatnya.

Baru-baru ini, Power PDF Nuance terpilih sebagai "Outstanding PDF Creation Solution" untuk tahun 2017 oleh para analis di Keypoint Intelligence dalam penghargaan tahunan Buyers Lab Software Pick. Ia juga diakui sebagai solusi editing dan redaksi PDF terkemuka dalam survey teknologi terkini International Legal Technology Association (ILTA).

"Nuance memasarkan solusi pembuatan dan pengeditan berbasis PDF fungsional terkuat kami saat ini," ujar Tracey Mustacchio, senior vice president of product & marketing, Nuance Document Imaging." Peluncuran hari ini berfokus pada karyawan individu dan memungkinkannya tak hanya menjadi lebih produktif dengan mengurangi kerja ulang dengan konversi dokumen PDF yang lebih besar, tapi juga memungkinkan eSignatures terintegrasi ke dalam alur kerja untuk mentransaksikan bisnis lebih baik. Power PDF 3 menambah nilai di seluruh perusahaan serta dibuat untuk memenuhi kebutuhan pengguna PDF pemula dan lanjutan."

Harga dan Ketersediaan
Jajaran lengkap solusi PDF Nuance tersedia melalui jaringan global mitra agen, ritel dan e-commerce Nuance. Power PDF Advanced 3 Nuance ditawarkan dengan harga 179 dolar AS dengan diskon volume yang tersedia. Power PDF Standard 3 untuk individu, kantor rumahan dan kelompok kerja kecil ditawarkan dengan harga 129 dolar AS. Untuk informasi tambahan mengenai fitur, perangkat lunak evaluasi gratis, harga dan program lisensi volume, silakan kunjungi www.nuance.com/powerpdf

Tentang Nuance Communications, Inc.
Nuance Communications, Inc. adalah penyedia terkemuka solusi suara dan bahasa untuk perusahaan dan konsumen di seluruh dunia. Teknologi, aplikasi dan layanannya menbuat pengalaman pengguna lebih menarik dengan mengubah cara orang berinteraksi dengan perangkat dan sistem. Setiap hari, jutaan pengguna dan ribuan perusahaan mengalami aplikasi Nuance yang sudah terbukti. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi www.nuance.com

Referensi merek dagang: Nuance, Power PDF dan logo Nuance adalah merek dagang terdaftar atau merek dagang Nuance Communications, Inc. atau afiliasinya di Amerika Serikat dan/atau negara lain. Semua merek dagang lain di sini milik perusahaannya masing-masing.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180605005729/en/

Kontak
Kontak Media

Nuance Communications Australia
Gabrielle Wandl, +61 2 9434 2333
Senior Field Marketing Manager, APAC & Japan
Field Marketing, Imaging
gabrielle.wandl@nuance.com
atau
Skettos Marketing Communications
Maria Skettos, +61 2 9222 1110
Public Relations
maria@skettos.com.au

Sumber: Nuance Communications, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018