SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- OAG, penyedia terkemuka informasi penerbangan digital, menggandeng Plug and Play, pusat akselerasi dan inovasi perusahaan rintisan (startup) terbesar di dunia. Kemitraan baru ini memungkinkan OAG berkolaborasi dengan startup dan pemimpin teknologi yang disruptif guna menciptakan solusi yang lebih cerdas dan lebih inovatif untuk ekosistem perjalanan.

Travel and Hospitality Innovation Platform Plug and Play berfokus pada penemuan, dukungan, dan penskalaan teknologi disruptif yang menentukan masa depan perjalanan. Bagi OAG, kemitraan baru ini menindaklanjuti periode pertumbuhan pesat di pasar teknologi perjalanan. Banyak perusahaan teknologi dan startup terkemuka telah memperkuat aplikasi dan produk penting mereka dengan API yang mudah digunakan dan data perjalanan udara OAG yang terdepan di pasar.

"Startup adalah urat nadi industri perjalanan. Perusahaan ini menciptakan, mendesain, memperbarui dan mendorong batas dari apa yang mungkin dilakukan," kata Vipul Nakum, Chief Product Officer OAG. "Di OAG, kolaborasi pelanggan diprioritaskan. Kami berkomitmen membantu startup mempercepat pertumbuhan dan pengembangan produk dengan menawarkan akses cepat dan mudah ke solusi data dan API kami.

Jadwal dan database status penerbangan OAG telah menjadi pilihan nomor satu untuk pengembang dan inovator teknologi di seluruh dunia. Saat ini, jaringan pelanggan OAG mencakup tiga dari keempat agen perjalanan online (OTA) terbesar di dunia, mesin pemesanan tiket terbesar di Eropa serta perusahaan terkemuka di bidang perjalanan, teknologi dan eCommerce di seantero Tiongkok, India, Indonesia, Amerika Latin dan Amerika Utara.

Di Asia, Plug and Play beraktivitas di Tokyo, Singapura, dan Jakarta yang meliputi berbagai industri dan vertikal di antaranya perjalanan dengan delapan kantor lagi di Tiongkok termasuk Beijing, Shanghai, Shenzhen, dan Xi'an dengan menggandeng Wanda Group, Philips, Daimler, Audi, Cisco, Visa, P&G dan BASF.

OAG akan menjadi tambahan berharga bagi komunitas kami. Solusi, data, dan keahlian dalam perjalanan yang dimiliki tim ini - serta kesuksesan bertahun-tahun dalam berkolaborasi dengan merek teknologi utama - akan berperan dalam melengkapi peserta ekosistem kami guna memberikan produk, layanan, dan nilai terbaik," ujar Jordan Bray, head of corporate partnerships Plug and Play, Travel.

Tentang OAG

Sebagai pemimpin pasar perjalanan selama bertahun-tahun, kami memiliki jaringan data perjalanan udara terbesar di dunia termasuk database jadwal definitif lebih dari 980 maskapai penerbangan dan database informasi status penerbangan terluas di pasar, dengan melacak 96% dari penerbangan komersial.

Saat ini, jaringan pelanggan OAG mencakup maskapai penerbangan dan bandara terbesar di dunia, agen perjalanan online (OTA), mesin pemesanan tiket terbesar di Eropa serta perusahaan terkemuka di bidang perjalanan, teknologi dan e-commerce di seantero Tiongkok, India, Indonesia, Amerika Latin dan Amerika Utara.

Untuk informasi selengkapnya, klik: www.oag.com

Tentang Plug and Play

Plug and Play adalah platform inovasi global. Berkantor pusat di Silicon Valley, kami telah membangun program akselerator, layanan inovasi perusahaan, dan modal usaha internal guna mempercepat kemajuan teknologi. Untuk bergabung dengan ekosistem ini, silakan klik www.plugandplaytechcenter.com/travel

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180723005451/en/

Kontak
OAG
Esther Molina, +86 136 7179 3896
esthertsj@outlook.com
atau
Jordan Bray, +1 408 524 1677
jordan@pnptc.com

Sumber: OAG

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018