Dan ini kebetulan saya ajak ibu lihat pelican crossing, dia belum pernah lihat dan saya janji sore ini. Kok Pak Presiden (Jokowwi) mau lihat. Jadi ya sama - sama
Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membawa ibundanya, Aliyah Rasyid di kursi roda dan Presiden Joko Widodo menggunakan penyeberangan jalan berlampu lalu lintas (pelican crossing) di bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis sore.

Anies mendorong kursi roda yang digunakan Ibu Aliyah menyeberangi jalan bersama Jokowi dari Hotel Grand Hyatt menuju arah Hotel Pullman.

Sebelumnya Ibu Aliyah menggunakan kursi roda dengan didorong oleh kerabatnya menggunakan pelican crossing dari arah Hotel Pullman menemui Anies yang sedang berbincang - bincang dengan Presiden.

Melihat kedatangan ibundanya, Anies langsung menyambutnya dan Jokowi pun memberi salam kepada Ibu Aliyah. Terlihat Presiden berbincang - bincang dengan Ibu Aliyah.

Ibu Aliyah mengatakan Presiden menanyakan kegiatannya, karena terlihat sehat.

"Pak Jokowi nanyakan kesehatan dan kegiatan saya yang masih mengajar sampai saat ini," kata Ibu Aliyah.

Sementara itu, Anies mengatakan Kamis sore memang berencana mau mengajak ibundanya melihat pelican crossing yang baru dipasang.

"Dan ini kebetulan saya ajak ibu lihat pelican crossing, dia belum pernah lihat dan saya janji sore ini. Kok Pak Presiden (Jokowwi) mau lihat. Jadi ya sama - sama," kata Anies.


Baca juga: Jokowi-Anies gunakan pelican crossing HI

Baca juga: Masyarakat nilai Pelican Crossing bermanfaat

Baca juga: Uji coba "Pelican Crossing" sampai Mei 2019

 

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: M. Arifin Siga
Copyright © ANTARA 2018