Bogor (ANTARA News) - Perrtandingan lanjutan babak penyisihan Grup B cabang olahraga sepak bola putra Asian Games XVIII di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Kamis, antara Bangladesh melawan Thailand masih tanpa gol di babak pertama.

Thailand mendominasi babak pertama dengan penguasaan bola 72 persen, enam kali tendangan dan satu di antaranya mengarah ke gawang.

Namun serangan para pemain Thailand belum begitu efektif meski lebih banyak melakukan percobaan tendangan. Sementara pemain Bangladesh yang hanya melakukan tiga kali percobaan tendangan dengan satu mengarah ke gawang menciptakan dua peluang emas.

Pemain Bangladesh melancarkan serangan lewat umpan terobosan dengan tendangan yang berhasil melewati penjaga gawang pada menit 7, namun pemain belakang Thailand dengan sigap membuang bola.

Selanjutnya pada 36 Bangladesh kembali mengancam gawang Thailand, namun lagi-lagi penjaga gawang dan pemain belakang Thailand masih dapat menghadangnya.

Pola permainan Bangladesh masih sama dengan pertandingan sebelumnya saat melawan Uzbekistan dengna penguasaan bola yang rendah yaitu hanya 28 persen.
 

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2018