Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Michael Buble buka suara mengenai perjuangan keluarganya ketika sang putra, Noah, berjuang melawan kanker di masa lalu.

Buble mengatakan bahwa dia sempat mempertimbangkan untuk berhenti dari karir bermusiknya akibat hal tersebut. Menurutnya, tidak ada yang lebih penting dibandingkan dengan kesembuhan Noah.

"Saya benar-benar berpikir tidak akan pernah kembali (ke musik). Saya sudah selesai," katanya dalam sebuah wawancara dengan Stellar Magazine.

Baca juga: Michael Buble ingin jadi ayah tegas

Michael dan istrinya, Luisana Lopilato, yang merupakan aktris asal Argentina, memiliki dua putra (Noah dan Elias) serta seorang putri (Vida).

Noah yang saat itu berumur empat tahun didiagnosis menderita kanker hati pada November 2016 dan penyanyi asal Kanada itu menunda kariernya untuk mendukung keluarganya.

Kemudian dalam wawancara itu, Buble berbicara tentang pernikahannya dan mengatakan bahwa ketika Noah perlahan-lahan membaik dia dan istrinya seperti "jatuh cinta lagi".

"Makanan tidak pernah terasa begitu enak, musik tidak pernah terdengar begitu bagus, hubungan saya dengan keluarga saya, iman saya ... semuanya," jelas Buble seperti dilansir dari Digitalspy.

Baca juga: Putra Michael Buble sembuh dari kanker

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018