Kita bersama-sama fokus untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Sumatera Selatan, apalagi Pak Jokowi sudah memberikan kerja nyata yang terbaik bagi Sumsel, ini harus kita balas dengan memenangkannya."
Jakarta (ANTARA News) - Untuk menaikan popularitas dan elektabilitas pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di kalangan Millenial, Rumah Bersama Relawan Jokowi Sumatera Selatan akan mengadakan FGD (Focus Group Discussion).

FGD itu mengambil tema "Peranan Relawan & Kaum Millenial Memenangkan Jokowi-KH Maa'ruf" yang akan dilaksanakan pada Rabu 19 September 2018 di Palembang.

Koordinator Wilayah Relawan Sumsel, Fachruzar SH mengatakan FGD ini merupakan hal penting bagi kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf di Pilpres 2019 nanti.

"Selain FGD ini nantinya akan ada pengukuhan Rumah Bersama Relawan dan Deklarasi Komunitas Millenial Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Ada sekitar 200 relawan dan pemuda komunitas Millenial yang akan hadir," kata Fachruzar dalam keterangan pers, Minggu.

Acara tersebut, kata tokoh Olahraga dan otomotif itu, akan dihadiri oleh Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja, Maman Imanulhaq dan Direktur Penggalangan Pemilih Muda G Adi Kusuma, Korwil Direktorat Penggalangan Pemilih Muda TKN Yusmah Reza.  

"Kita bersama-sama fokus untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Sumatera Selatan, apalagi Pak Jokowi sudah memberikan kerja nyata yang terbaik bagi Sumsel, ini harus kita balas dengan memenangkannya," tegasnya.

Sementara itu, Koordinator Presidium Rumah Bersama Relawan Pemenangan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin Sumatera Selatan, Sukma Hidayat menjelaskan ada 53 organ yang tergabung di Rumah Bersama yang sudah berkomitmen untuk memenangkan Jokowi 2 Periode. "53 organ ini sangat siap dan sudah terbentuk di seluruh Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan," kata Sukma.

Sukma optimistis masyarakat Sumsel akan memilih pasangan Jokowi-KH Ma'ruf, karena sudah jelas kinerjanya.

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018