Jakarta (ANTARA News) - Penyerang tim nasional Spanyol, Fernando Torres, bergabung menjadi duta merek produsen alat olahraga Mizuno, demikian diumumkan jenama asal Jepang tersebut, Jumat.

Torres, yang sebelumnya mewakili Adidas bakal mengenakan sepatu Mizuno Morelia Neo II berwarna emas mulai Sabtu (22/9) dalam laga lanjutan Liga Jepang bersama timnya, Sogan Tosu.

"Sebuah kehormatan besar bagi saya bisa salah satu Penasihat Merek salah satu jenama olahraga bersejarah seperti Mizuno," kata Torres.

"Saya sangat menikmati kenikmatan tanpa stres yang dihadirkan sepatu mereka dalam pertandingan dan akan terus berjuang memperoleh hasil terbaik untuk tim saya bersama sepatu Mizuno," ujarnya menambahkan.
 


Lewat berbagai akun media sosial resminya, Torres juga mengumumkan terkait keputusannya menjadi duta merek Mizuno.

"Bangga bisa bergabung dengan merek olahraga legendaris Jepang #Mizuno. Kualitas dan profesionalisme top dalam setiap detail," demikian tulis Torres.

Sebelum mewakili Adidas, Torres juga sempat menjadi duta merek Nike, termasuk ketika ia menjuarai Piala Eropa 2008 bersama Spanyol.

Selain Torres, berhembus kabar rekan senegaranya Andres Iniesta, yang kini bermain di Liga Jepang bersama Vissel Kobe, juga hijrah dari Nike ke jenama Jepang lainnya Asics.

Baca juga: Torres gabung dengan klub Jepang Sagan Tosu

Baca juga: Iniesta dan Torres memulai debut di liga jepang

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2018