counter

Robben: tidak ada krisis di Bayern

Robben: tidak ada krisis di Bayern

Penyerang sayap Bayern Muenchen Arjen Robben. (https://twitter.com/FCBayern)

Munich, (ANTARA News) - Pemain veteran Arjen Robben menolak anggapan bahwa terjadi krisis kecil dalam timnnya juara Jerman Bayern Munich setelah mereka kehilangan poin dalam dua pertandingan terakhir Bundesliga mereka.

Bayern ditahan di kandang Augsburg dan kalah di Hertha Berlin - setelah mengawali liga dengan empat kemenangan - tetapi Robben mengatakan bahwa mereka harus kembali ke jalur kemenangan saat melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions, Selasa.

"Augsburg dan Hertha tidak memiliki banyak peluang tetapi mereka bermain efisien. Kami memiliki peluang yang cukup untuk mencetak gol tetapi kami tidak menggunakannya. Begitulah sepak bola, kadang-kadang sesederhana itu," katanya kepada wartawan, Senin.

"Kami tidak khawatir tentang itu, tidak ada stres. Kami hanya akan memulai seri kemenangan baru dan semuanya akan baik lagi."

Robben, 34, akan menghadapi rekan-rekan senegaranya Belanda di pertandingan Liga Champions tersebut.

"Saya senang bahwa ada dua klub Belanda di Liga Champions setelah waktu yang lama. Ajax memulai dengan baik dan mereka memiliki materi dalam tim mereka untuk masuk ke babak berikutnya. Ada banyak bakat muda yang muncul."

Ajax mengalahkan AEK Athens 3-0 di kandang dalam laga pembuka Grup E dan Bayern menang 2-0 di Benfica.

"Akan fantastis bermain melawan klub Belanda. Selama bertahun-tahun saya bermain di Liga Champions, itu hanya terjadi pada saya satu atau dua kali sebelumnya. Saya berharap kita melihat permainan yang bagus dan berkualitas."

"Liga Champions adalah kompetisi yang fantastis, level tertinggi yang bisa Anda mainkan dan dengan klub terbaik yang ambil bagian," katanya.

"Kami ingin mencapai final dan membawa trofi kembali ke Munich. Kami memiliki kualitas di tim kami untuk melakukannya, tetapi kami tahu bahwa itu adalah hal sulit."

Robben mencetak gol kemenangan untuk Bayern ketika mereka terakhir memenangi kompetisi klub terbesar Eropa itu setelah mengalahkan klub senegara Borussia Dortmund 2-1 di final di Wembley.
(Uu.A032

Baca juga: Setelah pensiun dari timnas, Robben fokus ke Muenchen

Pewarta: Atman Ahdiat
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar