Jakarta (Antara News) – Rumah.com telah meluncurkan program DealJuara pada 23 Juli hingga 30 September 2018 lalu. Lewat program yang menggandeng belasan pengembang properti terpercaya ini, banyak pencari rumah yang terbantu untuk memiliki properti idaman mereka.

Program ini memberikan kesempatan kepada pencari rumah di Indonesia untuk mendapatkan penawaran spesial dari proyek-proyek ternama di Indonesia. Dimulai dengan kisaran harga Rp200 juta hingga Rp1 miliar, pilihan properti yang mencakup rumah tapak hingga apartemen di berbagai jenis dan unit pilihan. 

“Program DealJuara ini menjadi jembatan untuk memenuhi impian masyarakat untuk memiliki rumah idaman dengan promo-promo yang ditawarkan," ujar Head of Marketing Rumah.com, Ike Hamdan.

Selain pencari rumah, program ini membantu developer untuk terhubung dengan konsumennya secara cepat dan lebih terpercaya. Hal ini diakui oleh Nunung Suhudiah selaku Komisaris PT Buana Media Nusantara yang merupakan salah satu peserta DealJuara. Ia mengakui bahwa mereka berhasil terhubung dengan konsumen-konsumen yang berkualitas dari program DealJuara.

“Dari program besutan Rumah.com ini ada hasil cukup besar yang kami rasakan, yaitu 20-30 data calon konsumen potensial dalam satu hari. Bahkan dalam waktu dekat, beberapa konsumen sudah siap melakukan KPR,” ungkap Nunung.

Program DealJuara menjadi langkah penting untuk mengedukasi masyarakat bahwa jika beralih transaksi ke online, semua hal dapat dilakukan lebih mudah, instan, dan terpercaya, hanya dalam waktu yang singkat. Selain menghubungkan developer dan konsumen, Rumah.com juga menggandeng BNI Syariah sebagai salah satu bank yang berpartisipasi di dalam program ini, sehingga memudahkan mereka untuk mengajukan KPR. 

“Selanjutnya, kami akan membuat program serupa yang lebih baik untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan rumah idaman, tunggu saja!” pungkas Ike.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018