Jakarta (ANTARA News) - Lebih baik buka mata Anda, karena Anda tidak pernah tahu apa yang tetangga Anda sembunyikan di dalam rumahnya

Seorang penggila mobil dari Pennsylvania yang telah menyewa sebuah rumah di lingkungan hutan dekat Harrisburg pada tahun lalu, tidak tahu bahwa pria di sebelah rumahnya memiliki lebih dari 80 mobil yang disimpan di propertinya sampai dia meninggal dua bulan kemudian.

Penggemar muscle car itu menemukan beberapa "santapan" namun dari sekian banyak mobil tidak ada yang "lebih sedap" daripada 1970 Dodge Charger R / T yang dicat 'Go Mango' ,yang disembunyikan di bawah lembaran plastik di gudang dan dia tidak membuang-buang waktu untuk membelinya.

Seperti dilansir Fox News pada Selasa waktu setempat, mobil itu Itu telah diparkir di sana selama beberapa dekade dan terakhir dipindahkan ke luar ketika atap gudang rusak selama badai pada tahun 1993.

Kendaraan berpintu dua itu awalnya dilengkapi dengan V8 six-pack berukuran 440 kubik-inci, tetapi pemiliknya suka menukar bagian-bagian di antara mobil-mobilnya dan mesin pencocokan angka untuk yang satu ini ditemukan di ruang bawah tanah.

Baca juga: Dodge Charger Hellcat versi anti peluru sediakan fitur penggerak AWD

Mobil itu mendapat beberapa modifikasi lain selama bertahun-tahun, tetapi sebagian besar bagian asli masih bersamanya, kecuali karburator yang telah dicuri sejak lama.

Menurut Registry Dodge Charger tahun 1970, hanya ada 431 R / Ts dicat 'Go Mango' pada tahun 1970, dan hanya 22 dari mereka memiliki transmisi manual 4-speed seperti ini.

Dengan kondisi bodi yang berkarat dan interior yang cukup rusak, mobil ini jauh dari kata sempurna saat ditemukan, tetapi mesin berfungsi normal dan dapat berjalan dengan rangka yang masih lurus, sebagian para ahli dari BarnFinds.com berpikir bahwa untuk mengembalikan mobil ini seperti semula tidak banyak memakan biaya dan juga waktu.

Kendati demikian, mobil sedang ditawarkan dalam lelang eBay yang berakhir Senin pukul 21:49 EST dan penawaran sudah mencapai 45.000 dolar AS, yang masih kurang dari harga cadangan yang tidak dipublikasikan.

Baca juga: Kepolisian California pesan 580 mobil Dodge Charger Pursuit

Baca juga: Fiat Chrysler recall lebih 200.000 minivan dan SUV

Baca juga: Fiat tarik 4,8 juta mobil gara-gara "cruise control"
Penerjemah: Chairul Rohman
Copyright © ANTARA 2018