Jakarta (ANTARA News) - Dua tahun menduda, Marcellino Lefrandt belum juga memiliki kekasih baru. Ia mengaku tidak punya waktu untuk berkencan dengan wanita baru.

Marcellino mengatakan jika waktunya kini dihabiskan bersama kedua anaknya, olahraga dan pekerjaan. Sementara untuk menjalin hubungan baru, Marcellino merasa belum mendapat waktu yang tepat.

"Enggak ada waktu, hahaha. Aku sih masih enjoy sendiri ya. Lagian juga kalau mau membuka diri, susah juga mencari waktunya," kata Marcellino ditemui dalam acara "LINE Creativate 2018" di Jakarta, Sabtu.

Meski demikian, mantan suami Dewi Rezer itu sudah memiliki wanita yang "diinginkannya". 

"Oh pastilah. Cuma mau cari waktunya susah. Ya sudahlah. Tapi temen-temen banyak. Just say hi. Tapi untuk lebih jauh belum. Susah waktunya. Itulah nasib terlalu tampan, hahahaha," ujarnya.

Lagipula, anak-anak Marcellino belum ingin memiliki ibu baru. Mereka hanya senang hanya menghabiskan waktu bertiga.

"Mereka enggak kepikiran sama sekali ke situ. Malahan mereka lebih nyaman aku sendiri terus, karena sama mereka terus ya. Aku pulang ke rumah sama mereka. Terus malam minggu sama mereka," jelas Marcellino.

"Lagian kalau mau pergi sudah capek. Aku kan sekarang lebih sering olahraga. Kalau sudah malem, ya tidur. Apalagi si kecil suka tidur pegang tangan aku," lanjutnya.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018