Jakarta (ANTARA News) Penyanyi pria asal Inggris Calum Scott akan menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Balai Kartini, Jakarta pada 2 Desember mendatang. Dalam penampilan perdananya di hadapan publik Tanah Air, Calum akan bernyanyi dengan konsep ala broadway.

"Karena nuansanya romantis, jadi ada sedikit konsep yang lebih kayak klasik Broadway," ujar Vice President Director Full Color Entertainment yang juga merupakan promotor konser, Joey Ferry di Jakarta, Jumat.

Joey mengatakan konser bertajuk "Only Human Live in Indonesia" itu akan menghadirkan banyak kejutan bagi para fans dan penonton yang hadir. Salah satunya terkait busana yang akan dikenakan oleh pelantun lagu "You Are The Reason" tersebut.

"Nanti dia akan mengenakan vest dengan sentuhan tenun daerah Nusa Tenggara Timur," kata Joey.

Calum Scott rencananya akan tampil selama 1,5 jam dan membawakan sekitar 15 lagu yang sebagian besar berasal dari album debutnya yang berjudul "Only Human".

Beberapa lagu yang diperkirakan akan dinyanyikan oleh Calum Scott pada konsernya di Indonesia antara lain "You Are The Reason", "Hotel Room", "Only You", "What I Miss Most", "Not Dark Only" dan "Dancing On My Own".

Joey menambahkan pihaknya juga telah menyiapkan beberapa penyanyi Tanah Air yang akan berkolaborasi dengan Calum Scott pada konser yang diperkirakan akan disaksikan oleh sekitar 2000 penonton.

"Ada tiga artis (musisi) yang kami tawarkan dan nantinya satu orang yang akan dipilih (oleh Calum Scott)," ucap Joey.

Adapun mengenai tiket, pihak Fullcolor Entertainment membaginya dalam empat kategori, yaitu Silver (Rp750.000), Gold (Rp990.000), Diamond (Rp1.500.000) dan Diamond Meet n Greet (Rp2.500.000).

"Yang meet n greet dilakukan satu jam sebelum konser. Nanti akan ada foto bersama dengan Calum Scott khusus untuk 100 orang yang sudah membeli tiket tersebut," ucap Joey.

Tiket konser dapat dibeli melalui www.bookmyshow.com ataupun outlet Indomaret dan Family Mart.

Baca juga: Calum Scott konser di Indonesia, tiket mulai Rp550 ribu
 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018