Pada pagi harinya Presiden diagendakan meresmikan Jalan Tol Solo-Ngawi segmen Sragen-Ngawi di Kabupaten Sragen
Solo (ANTARA News)  - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah, Selasa petang,  dalam rangka kunjungan kerja antara lain meresmikan Tol Sragen-Ngawi. 

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Surakarta,  Selasa,  menyebutkan Presiden Jokowi dan Ibu Negara menggunakan Pesawat Kepresidenan  Indonesia-1 menuju Jawa Tengah. 

Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 18.30 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah pada pukul 19.30 WIB, Presiden disambut oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, dan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Condro Kirono. 

Keesokan harinya, Rabu (28/11) sejumlah agenda telah menanti Presiden. Pada pagi harinya Presiden diagendakan meresmikan Jalan Tol Solo-Ngawi segmen Sragen-Ngawi di Kabupaten Sragen.

Setelah itu, Presiden akan menutup Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia tahun 2018 di Kota Surakarta.

Sore harinya, Presiden dan rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali.***3***

Baca juga: Rini: pengoperasian Tol Solo-Ngawi putar roda perekonomian

Baca juga: Penerapan tarif tol Kartasura-Sragen mulai Selasa

Baca juga: Operasional tol penghubung Jateng-Jatim siap saat mudik



 

Pewarta: Agus Salim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2018