Cianjur (ANTARA News)- Tim gabungan Basarnas dan BPBD Cianjur, Jawa Barat, menemukan jasad pria tanpa identitas yang dilaporkan hilang tenggelam di Waduk Jangari, Kecamatan Mande.

Ketua Satuan Penanganan Bencana (Satgana) PMI Cianjur, Ruddy Syachdiar saat dihubungi Jumat, mengatakan korban ditemukan tewas mengambang tidak jauh dari lokasi dilaporkan hilang tenggelam.

"Korban ditemukan sudah mengambang tidak jauh dari lokasi tenggelam, diduga korban tidak bisa berenang dan terbawa arus bawah waduk yang sedang kencang," katanya.

Jasad korban dibawa ke RSUD Cianjur dan di simpan di ruang jenazah, sambil menunggu warga yang menggenali korban karena hingga saat ini, belum ditemukan identitasnya.

Seperti diberitakan, Tim gabungan Polsek Mande, Cianjur, Jawa Barat, melakukan pencarian pria tanpa identitas yang dilaporkan hilang tenggelam di Waduk Jangari, Kamis.

Kapolsek Mande, AKP Faisal mendapat laporan dari warga sekitar dan saksi mata yang melihat korban tenggelam saat mencari ikan di tengah waduk tepatnya di Blok Leuwi Orok, Desa Bobojong, Kecamatan Mande.

Sementara memasuki hari kedua tim gabungan TNI/Polri, kecamatan dan warga masih melakukan pencarian jasad Dapid Bin Dadang (6) warga Kampung Sindangsari,Desa Mekarsari , Kecamatan Agrabinta.

Korban dilaporkan hilang terbawa arus saat mencari ikan di Sungai Cisokan bersama kakaknya mengunakan perahu. Tiba-tiba perahu yang ditumpangi terbalik dan tubuh korban menghilang.*


Baca juga: Temuan jasad bayi gegerkan Sekolah Islam di Jakbar

Baca juga: Polisi prarekonstruksi pembunuhan pemandu lagu


 

Pewarta: Ahmad Fikri
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2018