Berbarengan dengan Hong Kong Baby Products Fair

HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Hong Kong Toys & Games Fair ke-45 dan Hong Kong Baby Products Fair ke-10, yang diselenggarakan oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC), akan dihelat mulai tanggal 7-10 Januari 2019 di Hong Kong Convention and Exhibition Centre.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20181203006105/en/

Daftar di sini untuk memperoleh e-Badge gratis:
Toys & Games Fair: http://www.hktdc.com/wap/toy/K159
Baby Products Fair: http://www.hktdc.com/wap/baby/K159

Hong Kong Toys & Games Fair

Diramaikan oleh sekitar 2.100 peserta, Toys & Games Fair menjadi event terbesar di Asia sekaligus terbesar kedua di dunia. Zona Smart-Tech Toys akan menghadirkan berbagai produk yang dioperasikan melalui aplikasi mobile, atau digabungkan dengan teknologi VR, AR dan MR. Di STREAM Toys Product Display, akan ada mainan edukasi yang menampilkan sains, teknologi, robotika, teknik, seni dan matematika.

Brand Name Gallery berisi sekitar 230 brand yang menghadirkan produk-produk dengan desain, kualitas dan keamanan terbaik. Dari generasi ke generasi, Kidult World akan menawarkan barang-barang hobi, model dan figurine, perlengkapan sulap dan permainan perang-perangan, sementara Fireworkszone akan memamerkan selongsong, petasan, kembang api mainan dan kembang api untuk event khusus.

Pameran ini juga akan menampilkan paviliun dari Tiongkok Daratan, Korea, Spanyol, Taiwan dan Inggris, serta paviliun World of Toys dengan peserta yang terutama berasal dari Eropa.

Hong Kong Baby Products Fair

Diramaikan oleh hampir 600 peserta, Baby Products Fair akan kembali menggelar Brand Name Gallery unggulan dengan lebih dari 45 brand terpercaya. Tahun ini akan ada zona baru: Maternity Products yang memenuhi kebutuhan sebelum dan sesudah bersalin.

World of Strollers & Gear II @ Convention Hall tahun ini kembali menghadirkan stroller dan baby car seat peraih penghargaan. Adapun Singapore Pavilion dan Hong Kong Children, Babies, Maternity Industries Association (HKCBMIA) Pavilion akan dibuka lagi. Korea Pavilion yang sudah cukup mapan juga akan memajang brand terkenal.

Event yang mengungkap tren industri

Serangkaian event akan digelar selama pameran tersebut, di antaranya Hong Kong Toys Industry Conference 2019 yang menampilkan pembicara terkemuka yang berbagi wawasan tentang tren global dan regional yang membentuk industri mainan.

Laman Web Pameran
Hong Kong Toys & Games Fair – hktoyfair.hktdc.com
Hong Kong Baby Products Fair – hkbabyfair.hktdc.com

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181203006105/en/

Kontak

Pertanyaan

Hong Kong Trade Development Council
Lindsey Wong
Email: lindsey.yt.wong@hktdc.org
Tel: (852) 2240 4049

Sumber: Hong Kong Trade Development Council

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018