Jakarta (ANTARA News) - Is Pusakata menjadi salah satu musisi tamu yang hadir dalam konser "30 Tahun KLa Project Karunia Semesta" di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (5/12).

Is mengatakan jika dirinya tidak asing dengan lagu-lagu milik KLa Project. Bahkan, ia pernah membawakan karya milik Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian untuk ngamen.

"Lagu yang akan saya bawakan ini adalah yang saya pakai untuk ngamen bayar kos-kosan ketika saya di DO dari kampus," ujar Is disambut tawa.

Sebelum membawakan "Belahan Jiwa", Is terlebih dahulu menyanyikan lagu miliknya saat bersama band lamanya, Payung Teduh yakni "Akad".

Meski lagu ini bukan milik KLa Project, para KLanis ternyata hapal dengan setiap liriknya. Malah, mereka ikut nyanyi bersama dari awal sampai akhir.

Usai "Akad", Is langsung memainkan "Belahan Jiwa". Cara ia membawakan lagu tersebut se-asyik penyanyi aslinya meski beda nuansa.

Is memang hanya membawakan dua lagu saja. Namun cukup memberi kesan yang mendalam bagi KLanis. Terlebih yang dilantunkannya merupakan lagu wajib dalam setiap pertunjukan KLa Project.


Baca juga: Bersama KLa Project menjemput kenangan 30 tahun

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018