HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Moody’s Analytics, perusahaan penyedia data finansial, telah meraih penghargaan Best Solution dalam Risk Data Management dan mendapatkan predikat Highly Commended untuk kategori Best Reporting Solution di ajang Regulation Asia Awards for Excellence 2018.

Moody’s Analytics meraih penghargaan Best Solution di bidang Risk Data Management melalui software RiskFoundation™ mereka. Platform ini memudahkan perusahaan untuk mengkonsolidasi data risiko dan finansial dari berbagai macam sumber ke dalam satu platform. Sentralisasi ini mempermudah perusahaan untuk memonitor data risiko perusahaan secara holistik serta meningkatkan manajemen risiko mereka di seluruh daerah dan jenis bisnis.

Moody’s Analytics Regulatory Reporting Module meraih predikat Highly Commended dalam kategori Best Regulatory Reporting Solution. Bank dapat menggunakan solusi komprehensif tersebut untuk mengelola kebutuhan regulasi mereka dalam satu sistem. Regulatory Reporting Module ini mengotomatiskan dan mempermudah pengolahan laporan regulasi kepada regulator di lebih dari 50 negara.

Platform RiskFoundation dan Regulatory Reporting Module ini dapat diintegrasikan dengan sistem yang sudah ada maupun bermacam aplikasi Moody’s Analytics. Untuk memberikan fleksibilitas lebih luang, kedua solusi tersebut dapat diimplementasikan di data senter bank maupun dalam komputasi awan baik itu public cloud, private cloud, maupun hybrid cloud.

“Kami bangga bahwa Moody’s Analytics meraih penghargaan di ajang Regulation Asia Awards for Excellence,” kata Shailendra Jain, General Manager-Asia di Moody’s Analytics. “Pelanggan kami di seluruh dunia sedang mengubah operasi mereka dengan fokus pada otomatisasi dan mengurangi biaya kepemilikan mereka. Penghargaan ini merupakan pengakuan bagaimana keahlian, data dan teknologi kami telah membantu pelanggan kami untuk mencapai tujuan mereka.”

Ini merupakan kali pertama gelaran Regulation Asia Awards for Excellence yang disampaikan oleh Regulation Asia. Penghargaan ini mengakui perusahaan yang telah berkonstribusi dalam pengembangan regulasi keuangan di wilayah Asia Pasifik. Penghargaan ditetapkan oleh panel juri yang terdiri dari para ahli di bidangnya dan juga tim editorial Regulation Asia

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang platform RiskFoundation.

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Moody’s Analytics Regulatory Reporting Module.

Tentang Moody’s Analytics

Moody’s Analytics menyediakan intelijen finansial dan alat analisis untuk membantu para pemangku perusahaan dalam membuat keputusan yang lebih baik dan lebih cepat. Keahlian kami di bidang risiko, sumber informasi yang luas dan aplikasi teknologi inovatif telah membantu para klien untuk dengan percaya diri menjelajahi pasar yang terus berkembang. Kami dikenal karena penghargaan yang solusi kami raih dan terdepan di industri ini, yang mencakup riset, data, perangkat lunak, dan pelayanan profesional, yang digabungkan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang sempurna. Kami telah mendukung ribuan perusahaan di seluruh dunia, dengan komitmen kami terhadap kesempurnaan, pendekatan yang terbuka dan fokus terhadap kebutuhan pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Moody’s Analytics, kunjungi www.moodysanalytics.com.

Moody's Analytics adalah anak perusahaan Moody's Corporation (NYSE:MCO). MCO melaporkan pendapatan tahunan 4,2 miliar dolar AS pada 2017, dan mempekerjakan sekitar 12.600 orang di seluruh dunia, juga berkantor di 42 negara.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181126005766/en/

Kontak
Justin Bursztein
Moody’s Analytics Communications
001.212.553.1163

Moody’s Analytics Media Relations

Sumber: Moody’s Analytics

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018