Jakarta (ANTARA News) - Vokalis band Seventeen Riefian Fajarsyah, yang sedang berduka, memintakan maaf untuk istrinya, Dylan Sahara, yang meninggal dunia akibat bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten, Sabtu malam lalu (22/12), yang menerjang panggung ketika Seventeen sedang tampil untuk acara PT PLN (Persero).

Ifan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @ifanseventeen, menuliskan keterangan mengenai sang istri. Dia juga menulis Dylan Sahara merupakan sosok istri yang baik semasa hidupnya.

"Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah," tulis Ifan Seventeen seperti dikutip Antara dari akun Instagram, Selasa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah • Mewakili istriku aku memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan. Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan • Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya. Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang I love you @dylan_sahara

Sebuah kiriman dibagikan oleh Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) pada


Selain itu, Ifan juga memohon kepada semua pihak untuk dapat memaafkan segala kesalahan yang mungkin pernah dilakukan sang istri semasa hidupnya.

"Mewakili istriku aku memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapa pun yang pernah mengenal Dylan.
Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan," tambahnya.

Dalam kalimat terakhir unggahan tersebut, Ifan berusaha untuk mengikhlaskan kepergian sang istri untuk selama-lamanya. Dia juga berharap bisa bertemu dengan sang istri di akhirat kelak.

"Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya. Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang. I love you @dylan_sahara," tutupnya.

Baca juga: Ifan Seventeen ikhlaskan kepergian sang istri

Baca juga: Istri Ifan Seventeen ditemukan meninggal dunia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018