Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Aryo Wahab mengaku sangat kehilangan sosok Dian Pramana Poetra yang dianggapnya sebagai panutan dalam bermusik. Aryo sangat memuji kemampuan Dian Pramana Poetra dalam menghasilkan karya musik.

"Saya kaget dan kehilangan. Mas Dian adalah songwriter yang hebat pada zamannya. Dengan suara khas dan karyanya punya kelas, musiknya punya kelas," ucap Aryo Wahab saat ditemui dalam acara pemakaman Dian Pramana Poetra di kawasan Ciracas, Jakarta, Jumat.

Personel grup band The Dance Company ini sudah menggemari sosok Dian Pramana Poetra sejak dulu. Dia juga memiliki pengalaman menarik saat bertemu dengan Dian Pramana Poetra.

"Aku penggemar dia dari zaman dulu. Aku pernah ketemu sekali saat konser Yocky di Jogja, senang bisa bertemu sama Dian. Banyak pesan positif pada zamannya. Ya modal aku lah buat terus berkarir dan bekerja," ujarnya.

Aryo bahkan terkejut mengetahui bahwa Dian Pramana Poetra mengidap penyakit kanker. Menurutnya, Dian tidak pernah memberitahu mengenai riwayat penyakitnya tersebut.

"Aku kaget ternyata mas Dian sakit dan di rawat. Pas waktu di Jogja, sekitar setahun yang lalu, itu sama sekali terlihat sehat. Ya enggak tahu ya. Mas Dian orangnya diem banget," tutupnya.

Baca juga: Mengenang Dian Pramana Poetra

Baca juga: Ita Purnamasari mengenang sosok Dian Pramana Poetra

Baca juga: Jenazah Dian Pramana Poetra dimakamkan usai shalat Jumat

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018