Ponorogo (ANTARA News) - Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat kecelakaan lalu lintas (lalin) yang melibatkan mobil pikap dengan sepeda motor di Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Jawa Timur.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KSPK) III Polsek Pulung Aiptu Junari Harsono di Ponorogo, Senin, menyebutkan, mobil pikap bernomor polisi AE-8255-SF yang dikemudikan Ellfa Dewangga Wilif Iktrada (23) warga Sombro, Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Ponorogo melaju dari arah barat.

"Mobil pikap kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat AE-5509-WK dari arah berlawanan yang dikemudikan Eko Yulianto (20)," jelasnya.

Akibat tabrakan tersebut, Eko Yulianto meninggal dunia saat dalam perawatan di Rumah Sakit Aisiyah Ponorogo.

"Eko Yulianto dinyatakan meninggal dunia, sedangkan seorang wanita yang dibonceng identitasnya belum diketahui mengalami patah tulang pada kaki kanan dan tangan kirinya. Saat ini ditangani di Rumah Sakit Darma Ayu Ponorogo," ujarnya.

Sementara itu, pengemudi mobil pikap Ellfa Dewangga Wilif Iktrada dan penumpangnya Riko Nova Saputra (24) mengalami luka dirawat di Rumah Sakit Darma Ayu Ponorogo.

Polsek Pulung selanjutnya menyerahkan kasus kecelakaan lalu lintas tersebut n ke Unit Laka Polres Ponorogo untuk penyidikan lebih lanjut.

Baca juga: Dua tewas dalam tabrakan bus dengan motor

Baca juga: Ibu dan anak tewas ditabrak truk

Pewarta: Louis Rika Stevani/Siswowidodo
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019