KOHLER, Wisconsin (Antara/BUSINESS WIRE) -- Kohler, brand gaya hidup terkemuka dunia, kembali menapakkan kakinya di ajang Milan Design Week, untuk menyelenggarakan pameran di salah satu gedung bersejarah di Italia, Palazao Del Senato (via Senato, 10, 20121 Milan, Italia). Pameran berskala besar ini akan memamerkan pendekatan unik Kohler terhadap desain dan sejumlah produk inovatif melalui kombinasi artistik antara air, teknologi, tekstur, dan warna. Pameran ini akan digelar pada tanggal 9-13 April, mulai pukul 10:00-19:00 WIB setiap harinya.

"Milan Design Week adalah perayaan terbesar kreativitas dan inovasi di komunitas desain dunia," ujar Vice President of Kohler Kitchen and Bath Global Marketing Jim Lewis. "Energi dan semangat event ini menjadikan event ini sebagai tempat yang sempurna untuk mengeksplorasi ide-ide baru dan merayakan ekspresi desain terbaru dengan komunitas desainer dari seluruh dunia."

Alam memainkan peran penting dalam mewujudkan konsep 'taman digital' yang terletak di pintu masuk pameran serta taman tak bertepi yang menjadi inspirasi koleksi Smart Home Smart. Zona pameran Kohler juga dilengkapi dengan area bar dan lounge bagi para tamu untuk mengisi perut atau sekedar bersantai.

Selain itu, Kohler akan menggunakan Palazzo sebagai platform untuk meluncurkan tema desain global kedua perusahaan ini, Experiential Luxury, sebuah penegasan akan detail dan lapisan yang menciptakan ekosistem yang kaya dan dinamis.

Kohler membawa sejumlah produk unggulan diantaranya KOHLER, KALLISTA, ANN SACKS dan ROBERN. Media yang tertarik untuk mengikuti tur atau mendaftar di event-event media selama penyelenggaraan pameran ini, silakan hubungi tim Kohler Public Relations.

Smart Home

Intelligent Toilets menawarkan kombinasi sempurna antara desain mutakhir dan teknologi inovatif untuk memberikan pengalaman higienitas pribadi yang terbaik. Kustomisasi ekstensif - mulai dari pencahayaan yang adaptif dengan suasana sekitar dan musik nirkabel hingga kendali suhu mampu menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

Digital Showering mentransformasikan rutinitas harian pengguna dengan cara memungkinkan kustomisasi hingga ke detail terkecil. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengendalikan intensitas pancuran air, uap, musik, dan pencahayaan guna menghadirkan pengalaman mandi yang luar biasa. Portofolio produk Smart Room Kohler membantu menciptakan kamar mandi tercerdas di dunia.

Color, Material, Finish

Dengan beragam warna tersedia, hasil akhir Kohler merancang atmosfer pada sebuah ruang dan menyiratkan kepribadian unik si pemilik. Hasil akhir keran Etch - yang diluncurkan pada Components Collection - menawarkan gradasi warna cantik yang lembut antara dua hasil akhir dengan pola grafis yang presisi. Rentang warna luas dan grafis yang detail tak hentinya memanjakan mata bagi yang melihatnya.

Terinspirasi dari kebudayaan Jepang, Kensho menghadirkan konsep jahitan dekoratif yang dikenal dengan nama sashiko dengan menggunakan pola yang terukir di atas batu. Konsep ini juga didasari pada teknik ukiran khas Italia yang dikenal dengan nama acqueforti, yang memadukan logam dan marmer untuk menciptakan tingkat ornamentasi yang khas. Konsep ini melahirkan bentuk yang sangat memukai, hadirnya batuan alam menambahkan tekstur dan variasi.

Dengan potongan presisi dan permukaan sangat rata, Parallel Collection, koleksi keran dan aksesoris, menginjeksikan unsur modernitas ke dalam kamar mandi. Dikotomi bentuk bulat dan kotak dipersatukan oleh sudut-sudut yang menghadirkan refleksi cantik dan penjajaran presisi: detail yang lebih kecil memberikan orisinalitas karakter dan membawa koleksi ini ke tingkat modernitas yang lebih tinggi.

Dengan menggandeng perusahaan induk, Kohler Co., ANN SACKS menjalani debutnya dengan mempersembahkan The Crackle Collection by Kohler WasteLAB, koleksi ubin inovatif yang memanfaatkan tembikar Kohler sebagai mediumnya, mentransformasikan limbah menjadi badan ubin yang responsif. Dibuat oleh tangan di WasteLAB yang terletak di pabrik email di Kohler, Wisconsin, koleksi unggulan ini merupakan salah satu inisiatif dari Kohler Innovation untuk program Good. Milan menjadi tempat peluncuran global koleksi ini.

Tentang Kohler Co.

Didirikan pada 1873 dan berkantorpusat di Kohler, Wisconsin, Kohler Co. adalah salah satu perusahaan swasta terbesar tertua di AS yang mempekerjakan hampir 37.000 karyawan. Dengan lebih dari 50 fasilitas manufaktur di seluruh dunia, Kohler adalah pemimpin di sektor desain, inovasi, dan manufaktur produk-produk dapur dan kamar mandi; mesin dan sistem listrik; lemari mewah dan ubin; dan pemilik/operator dua hotel bintang lima terbesar di dunia dan resor golf di Kohler, Wisconsin, dan St. Andrews, Skotlandia. Lapangan golf Whistling Straits akan menjadi tempat digelarnya turnamen 2020 Ryder Cup. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kohlercompany.com.

Kontak

Vicki Valdez Hafenstein
victoria.valdezhafenstein@kohler.com
+1-920-457-4441, ext. 70519

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019