AsiaNet 77946

TOKYO, 22 Maret 2019 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet)--

- Perusahaan Anggota Odakyu Group di Shinjuku, Hakone, Enoshima dan Kamakura akan Bekerja Sama dalam Menyambut Wisatawan Asing -

Odakyu Group mengawali "2019 SAKURA Campaign" mulai hari Jumat, 15 Maret, hingga Minggu, 21 April 2019. Terdapat banyak tempat melihat bunga sakura di sepanjang rute Odakyu, seperti Hakone dan Kamakura di Prefektur Kanagawa. Hakone, di mana saat pohon sakura mekar berbeda dari satu area ke area lain, adalah tempat yang amat populer karena pengunjung dapat menikmati pemandangan bunga sakura lebih lama daripada di Tokyo. "2019 SAKURA Campaign" bertujuan untuk memastikan wisatawan asing akan menikmati pemandangan bunga sakura di sepanjang rute tersebut.
Ikhtisar kampanye ini adalah sebagai berikut.

Website SAKURA Campaign: https://odakyu-season.jp/

1. Laman khusus dibuka dengan bunga sakura di sepanjang rute Odakyu di website global Odakyu Group
Laman kampanye tersedia di website global Odakyu Railway, berisi informasi tentang bunga sakura, seperti peta tempat-tempat melihat bunga sakura, dalam bahasa Inggris, Tionghoa (sederhana/tradisional), Korea dan Thailand secara real time.

2. Barang-barang yang menampilkan bunga sakura dan kupon hotel untuk diberikan kepada mereka yang memposting foto-foto bunga sakura di sepanjang rute iniJika peserta kampanye mengambil foto bunga sakura di sepanjang rute Odakyu dan mengunggahnya ke akun Instagram mereka dengan tagar "#OdakyuSakura" dan "@odakyu_japan" atau mengirimkannya ke ke versi bahasa Tionghoa (aksara sederhana) website kampanye, foto-fotonya akan dipublikasikan di situs kampanye tersebut. Selain itu, kupon akomodasi untuk dua orang, yang datang bersama dengan tiket PP untuk kereta ekspres terbatas "Romancecar" dan Hakone Freepasses, akan diberikan kepada satu orang yang terpilih dari banyak peserta kampanye, sementara barang yang menampilkan bunga sakura akan diberikan kepada lima orang lainnya.

*Jika peserta memposting foto mereka ke akun Instagram mereka, mereka bisa mengikuti undian hadiah dengan syarat mereka mengikuti akun kampanye Odakyu (odakyu_japan).

Gambar1: Gambar Hakone
https://kyodonewsprwire.jp/img/201903204473-O1-cGwf23O0

3. Barang baru orisinil yang menampilkan bunga sakura akan diberikan kepada semua orang yang menunjukkan foto bunga sakura ke Odakyu
Odakyu akan menyajikan barang baru orisinil yang menampilkan bunga sakura (sumpit atau kipas kertas) kepada semua orang yang menunjukkan komputer tablet atau smartphone yang memperlihatkan foto-foto bunga sakura -- yang telah mereka unggah ke website yang telah ditentukan -- di 12 lokasi termasuk Odakyu Sightseeing Service Center atau kantor informasi di sepanjang rute tersebut.

Gambar2: Barang-barang kebaruan
https://kyodonewsprwire.jp/img/201903204473-O2-8b7Q0TTP

4. Kupon senilai 500-yen untuk digunakan di Odakyu Group akan diberikan
Kupon senilai 500-yen yang bisa digunakan di fasilitas Odakyu Group yang telah ditentukan diberikan kepada setiap penumpang yang membeli "Hakone Freepass" atau "Hakone Kamakura Pass" atau "Fuji Hakone Pass" untuk dewasa, yang memungkinkan perjalanan tak terbatas dalam area yang telah ditentukan dengan harga yang wajar, di Odakyu Sightseeing Service Center di Shinjuku Station Tokyo antara tanggal 15 dan 24 Maret.

Website kampanye: https://www.odakyu.jp/english/springcampaign/
(Bahasa Inggris/ Tionghoa sederhana/ Tionghoa tradisional)

Gambar3: Poster
https://kyodonewsprwire.jp/img/201903204473-O3-rAC5kbAq

Tentang Odakyu Electric Railway Co., Ltd.
Didirikan pada 1948, Odakyu Electric Railway merupakan salah satu perusahaan perkeretaapian swasta terbesar di Jepang. Dengan pusat transportasi ibukota Jepang berada di 'Shinjuku', rute Odakyu terbentang hingga 'Hakone', salah satu destinasi wisata air panas terpopuler di Jepang, dan 'Enoshima-Kamakura', kota historis pinggir laut yang berdekatan dengan pusat kota. Ketiga kota tersebut tak hanya merupakan destinasi wisata, tapi juga menjadi tempat persinggahan bagi dua juta pekerja di Jepang setiap harinya. Selain transportasi, Odakyu juga memiliki
beberapa lini bisnis lainnya, khususnya di area Tokyo dan Kanagawa, seperti pusat perbelanjaan, supermarket, real estate, hotel, dan restoran.

Sumber: Odakyu Electric Railway Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019