Tokyo, Jepang (ANTARA) - Pemegang predikat juara dunia One Championship kelas atom, Angela Lee, mengaku percaya diri untuk menghadapi juara dunia kelas jerami Xiong Jing Nan meski lawan dikenal sebagai salah satu petarung hebat pada kelasnya.

"Saya percaya dengan kemampuan yang saya miliki. Pertarungan ini sudah saya tunggu. Persiapan juga sudah dilakukan dengan baik," kata Angela Lee di Tokyo, Jepang, Jumat.

Petarung asal Singapura itu naik kelas untuk langsung menantang juara dunia asal China itu pada laga One : A New Era di Ryogoku Kokugikan, Tokyo Jepang, Minggu (31/3).

Pertarungan antarjuara dunia ini diprediksi bakal berlangsung ketat mengingat keduanya memiliki kemampuan tidak jauh beda. Angela Lee selama ini bertarung dengan elegan, sementara Xiong dikenal dengan pertarungan kerasnya.

"Saya tinggal menunggu pertarungannya saja. Pada dasarnya saya sudah siap," kata petarung berjuluk Unstoppable itu dengan tersenyum.

Baca juga: One Championship bertekad kuatkan nilai-nilai Asia

Tidak hanya Angela Lee yang percaya diri menghadapi pertarungan. Xiong Jing Nan juga tidak kalah bersemangat untuk meraih hasil terbaik. Apalagi petarung asal China ini dikenal dengan pukulan dan tendangan yang keras.

"Sama saja. Saya tetap ingin memegang posisi ini (juara dunia kelas jerami). Berbagai upaya akan saya lakukan," kata Xiong dengan percaya diri.

Selain pertemuan antara Angela Lee dengan Xiong Jing Nan, One : A New Era ini akan mempertandingkan laga utama pada kelas ringan antara petarung Filipina Eduard Folayang melawan wakil tuan rumah Shinya Aoki.

Berikutnya adalah Ken Hasegawa yang akan berhadapan dengan bintang asal Myanmar yang juga juara dunia kelas menengah Aung La N Sang. Pertarungan ini diprediksi bakal seru karena sebelumnya sudah bertemu. Kedua petarung juga mengaku sudah sama-sama siap.

Baca juga: Aung dan Folayang jadi contoh sukses One Championship

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2019