Asia’s World City menghadirkan program acara dan kegiatan di berbagai sudut kota

HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Di tahun ke-44-nya, 2019 Cathay Pacific/HSBC Hong Kong Sevens menghadirkan program yang lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya! Lebih dari 120.000 penggemar akan berkumpul di Hong Kong Stadium mulai dari tanggal 5-7 April untuk pertandingan ketujuh dari World Rugby Sevens Series, yang diikuti oleh 40 tim dari 34 negara. Sehingga, acara ini didaulat sebagai pertandingan rugby terbesar di dunia pada 2019. Sebagai pelengkap keseruan dari kegiatan ini, empat besar finalis di tahun ini akan berlanjut lolos ke 2020 Summer Olympics.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi tautan berikut ini: hksevens.com.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, dapat mengunjungi tautan di bawah ini: https://www.businesswire.com/news/home/20190325005855/en/

Demam olahraga rugby Sevens menyeruak hingga keluar stadion! Acara tahunan ini mengubah Hong Kong menjadi kota yang penuh dengan kostum kreatif, disertai dengan festival, berbagai instalasi seni, pesta-pesta dan pertunjukan musik.

“Pemain rugby paling berbakat di dunia berlaga di Hong Kong Sevens agar bisa mengikuti Summer Olympics tahun 2020 mendatang, dengan kesempatan untuk dapat jalan-jalan di Hong Kong yang penuh kegembiraan,” kata Anthony Lau, selaku Executive Director Hong Kong Tourism Board.
“Kami berharap bisa menyambut para pengunjung yang datang dari seluruh penjuru dunia untuk dapat menikmati hiburan pada akhir pekan di setiap sudut kota. Kami menghadirkan serangkaian program yang melupiti pertunjukan musik yang menarik, pesta larut malam, hingga tentu saja, tradisi kostum 'pakaian mewah'  yang menakjubkan.”

Berbagai acara penting di antaranya:

FESTIVAL HONG KONG SEVENS

Harbourfront akan diubah menjadi sebuah festival musik (5 April, tidak gratis), yang menyuguhkan berbagai pertunjukan luar biasa, diantaranya peraih GRAMMY® Award Gwen Stefani, yang akan manggung di Hong Kong untuk pertama kalinya dalam satu dekade.

Harbourfront akan menggelar Sevens Central (6 - 7 April, masuk gratis), yang diramaikan oleh hiburan bagi penggemar dari segala usia, termasuk aksi Hong Kong Sevens secara langsung di layar lebar, makanan dan minuman, pertunjukan musik, hadiah, artis jalanan, dan lain sebagainya.

JUMPA PENGGEMAR HONG KONG SEVENS DI LEE GARDENS

Causeway Bay akan dimeriahkan oleh festival jalanan yang ramah keluarga (5–7 April). Menampilkan serangkaian program dan kegiatan yang meluputi kursus Ninja, artis jalanan, aktivitas untuk anak, layar lebar yang menayangkan, serta siaran langsung turnamen yang ditampilkan di luar mall.

RUGBY RAKSASA

Mencari objek foto yang sempurna untuk diposting di Instagram? Sebagai bukti kegemaran Hong Kong akan kreativitas, balon bola rugby raksasa setinggi 25-meter (sekira 10 lantai) akan melayang di sekitar Victoria Harbour mulai dari tanggal 3-7 April. Instalasi artistik ini didaulat sebagai simbol kegemaran kota Hong Kong.

PESTA SUSULAN

Pesta dan acara di Hong Kong yang tak pernah usai disuguhkan untuk para pengunjung saat mengikuti semangat Sevens ke bar-bar di sekitar kota. Di Wan Chai, pengunjung bisa berdansa semalaman di Carnegie’s – sebuah bar lokal yang menjadi tempat favorit sejak tahun 1994. Tempat nongkrongnya para penggemar olahraga, Champs Bar, membawa keceriaan di pub bawah tanah bernuansa rugby. Untuk menambah gairah pesta, pergilah ke Lan Kwai Fong, di mana orang bisa berpindah-pindah bar di kawasan Central. Untuk kudapan tengah malam, jangan lewatkan gerai pizza bergaya New York Motorino atau restoran khas Amerika Burger Circusin SoHo. Ke manapun Anda pergi saat akhir pekan Sevens, pestanya akan terus berlangsung!

Foto dapat diakses melalui https://bit.ly/2O1CMbe

Untuk versi asli dapat mengunjungi tautan di bawah ini: https://www.businesswire.com/news/home/20190325005855/en/

Kontak

Vivian Li
vivian.li@hktb.com

Sumber: Hong Kong Tourism Board

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019