Game role-playing bergaya anime yang akan tiba musim panas ini, YOOZOO Games membuka detil dan pra-registrasi untuk kolaborasi yang sangat dinanti-nantikan

SHANGHAI--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Dengan menggandeng pengembang Tencent dan seniman dan penulis manga Jepang terkenal Masami Kurumada, YOOZOO Games akan segera menerbitkan mobile RPG Saint Seiya: Awakening. Dikenal luas karena karyanya dalam manga dengan tema perkelahian; menampilkan bishonen dan bocah ajaib, Masami Kurumada adalah pendiri studio manga Kurumada Productions.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/51987208/en

Saint Seiya: Awakening akan berupaya menciptakan kembali komik klasik Jepang yang menampilkan sekelompok pejuang mistis yang dikenal sebagai 'Saint'. Game ini akan ditampilkan dengan grafis 3D definisi tinggi dan, banyak di sepanjang cerita komiknya, narasinya memungkinkan Anda bermain melalui momen Saint Seiya favorit Anda. Gameplay akan menampilkan pertukaran yang berbasis pertempuran dengan karakter lain. Dengan memilih ratusan pejuang, para pemain akan memiliki kebebasan untuk membuat tim yang unik dengan strategi yang dirancang khusus.

Dengan gaya seni yang mencolok yang dengan sempurna mencerminkan karya asli Kurumada, para karakter dan keterampilan mereka masing-masing didasarkan pada animasi yang asli. Beberapa artis pengisi suara karakter terbaik Jepang, dari Jun Fukuyama (suara Lelouch di Code Geass) hingga Yuki Kaji (Eren Yeager dalam Attack on Titan), membantu menyelesaikan paket yang didedikasikan untuk melakukan keadilan pada seri aslinya.

Lihat game pengantar dan video Saint Seiya: Awakening di sini:
https://sssea.gtarcade.com/.

Pengguna Android bisa melakukan pra-registrasi permainan di sini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tencent.tmgp.ssksea

Pengguna iOS bisa melakukan pra-registrasi permainan di sini:
https://itunes.apple.com/app/saint-seiya-awakening/id1460638219?l=zh&ls=1&mt=8

YOOZOO Games
Situs Resmi http://www.yoozoo.com/
Portal Game Global https://www.gtarcade.com/

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/51987208/en

Kontak

Sean Young
Manager Humas Luar Negeri Yoozoo Games
SeanAY@yoozoo.com

Sumber: YOOZOO Games

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019