Pengalaman luas Tarr dalam memimpin perusahaan jasa data dan teknologi akan membantu peningkatan pertumbuhan

WESTLAKE, Texas--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Solera Holdings, Inc. (“Solera”), pemimpin global dalam solusi risiko dan data manajemen aset serta software as a service (SaaS) untuk industri otomotif dan asuransi, hari ini mengumumkan bahwa Jeff Tarr telah bergabung dengan perusahaan itu sebagai direktur dan CEO baru. Tarr, yang menggantikan Tony Aquila sebagai CEO Solera, akan memimpin perusahaan tersebut dalam fase pertumbuhan selanjutnya.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190528005674/en/

Tarr berpengalaman selama dua dekade dalam memimpin perusahaan layanan data dan teknologi yang meliputi berbagai sektor. Baru-baru ini, Tarr menjabat sebagai CEO dan Presiden DigitalGlobe, Inc. di mana ia memimpin peluncuran produk-produk inovatif yang memanfaatkan AI dan teknologi baru lainnya, memasuki pasar baru dan menambah pendapatan perusahaan hampir tiga kali lipat. Sebelum di DigitalGlobe, Tarr adalah Presiden dan COO IHS Inc. (sekarang IHS Markit Ltd.) di mana ia ikut mentransformasikan perusahaan tersebut menjadi penyedia informasi dan wawasan yang tumbuh pesat dan bermargin tinggi.

“Kekayaan pengalaman Jeff dan fokusnya dalam membangun tim dan kultur berkinerja tinggi yang berkomitmen untuk membuka nilai bagi pelanggan dan pemegang saham menjadikannya pemimpin yang sempurna untuk meningkatkan pertumbuhan Solera,” kata Darko Dejanovic, Vista Operating Principal dan anggota BoD Solera. “Selama masa jabatan Tony, tim Solera membangun perusahaan tersebut menjadi pemimpin global. Solera di posisi yang kuat dan kami berharap bisa bekerja sama serta mendukung Jeff dalam upaya memimpin Solera menjadi lebih sukses.”

“Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan Solera, dan saya berharap dapat bekerja sama dengan tim ini untuk terus menumbuhkan perusahaan, berinvestasi dalam produk-produk kami dan memberikan pengalaman terkemuka dalam industri kepada pelanggan dan mitra Solera,” ujar Jeff Tarr, CEO Solera. “Selama lebih dari 50 tahun, Solera telah memanfaatkan data dan perangkat lunak untuk melayani industri otomotif dan asuransi. Dengan lebih dari 300 juta transaksi setiap tahun di seluruh ekosistem Solera saat ini, tak ada perusahaan yang diposisikan lebih baik untuk menerapkan data dan teknologi untuk melindungi aset yang diandalkan orang dalam kehidupan mereka sehari-hari.”

Tarr bertugas di berbagai dewan dan filantropis, termasuk sebagai Anggota BoD EchoStar Corporation, Ketua Dewan Manajemen Stanford Graduate School of Business, Co-Chairman Council on the Future of Space Technologies World Economic Forum (WEF), Anggota Dewan United States Geospatial Intelligence Foundation, dan anggota Council on Foreign Relations.

Tentang Solera

Solera adalah pemimpin global dalam solusi risiko dan data manajemen aset serta software as a service (SaaS) untuk industri otomotif dan asuransi. Solera aktif di lebih dari 90 negara di enam benua. Solera punya lebih dari 235.000 pelanggan dan mitra, termasuk banyak perusahaan asuransi P&C terbesar AS dan Eropa dan sebagian besar OEM kendaraan terbesar di dunia, serta pemerintah nasional, lembaga keuangan, dealer kendaraan, bengkel kendaraan, lahan pembongkaran kendaraan bekas (salvage yard) dan pembeli dan penjual kendaraan. Untuk informasi selengkapnya, silakan klik www.solera.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190528005674/en/

Kontak

Alan Fleischmann
solera@laurelstrategies.com
202-776-7776

Sumber: Solera Holdings, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019