Panjang umurnya, panjang umurnya, panjang umurnya serta mulia, serta mulia, serta mulia
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo yang merayakan Ulang Tahun Ke-58 pada hari ini mendapatkan ucapan selamat dari para pekerja proyek pembangunan di Bandara Soekarno Hatta.

"Panjang umurnya, panjang umurnya, panjang umurnya serta mulia, serta mulia, serta mulia," demikian nyanyian para pekerja proyek lokasi pembangunan landas pacu ketiga di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten, Jumat.

"Terima kasih, terima kasih," balas presiden sambil menyalami para pekerja satu per satu.

Ada dua proyek yang sedang dikerjakan di Bandara Soekarno Hatta yaitu pembangunan landasan pacu (runway) ketiga sepanjang 3000 meter dan "taxi way" atau tempat parkir pesawat sepanjang 3.160 meter.

Kunjungan tersebut mengulangi kunjungan pada tahun lalu, yang juga tepat dilakukan Presiden pada hari ulang tahunnya Ke-57 tahun.

Namun, Presiden enggan menyampaikan harapannya pada hari istimewanya tersebut. "Gak merayakan ulang tahun," kata Presiden singkat sambil masuk ke dalam mobil.

Dalam akun instagram Presiden Joko Widodo, ia mengucapkan terima kasih atas setiap ucapan ulang tahun yang diberikan.

"Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga. Selama ini saya tak pernah merayakan hari ulang tahun. Tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita semua. Sekali lagi, terima kasih," demikian tertulis dalam akun tersebut.

Pewarta: Desca Lidya Natalia
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019