counter

Kejadian aneh di balik film "Annabelle Comes Home"

Kejadian aneh di balik film "Annabelle Comes Home"

ANNABELLE COMES HOME. Annabelle Comes Home (HO/ist)

Jakarta (ANTARA) - Bukan cuma film horor di Indonesia yang proses pembuatannya kerap diwarnai cerita-cerita menyeramkan. "Annabelle Comes Home" juga punya kisah menarik dan membuat bulu kuduk meremang yang tidak terlihat di layar lebar.

Berikut adalah beberapa kejadian tak lazim yang mewarnai proses pembuatan film terbaru "Annabelle" seperti dikutip dari catatan produksi.

1. Kursi piano berpindah tempat

Kursi piano di ruang artefak beberapa kali berpindah tempat pada malam hari, meski tidak ada kru yang bekerja di sana dan ruangannya pun terkunci.

2. Kejadian aneh yang menimpa Mckenna Grace

Aktris cilik Mckenna Grace yang berperan sebagai Judy menghadapi beberapa kejadian tak lazim saat syuting.

Beberapa di antaranya adalah listrik yang mati mendadak tanpa alasan di trailernya, pintu yang terbuka lagi padahal sudah ditutup, sosok bayangan yang tidur di salah satu kamar kosong di lokasi syuting, hingga mimisan yang hanya berhenti saat dia meninggalkan ruangan.

Pada hari terakhir syuting, Mckenna mendapat hadiah rosario warna pelangi yang ia kenakan di leher, saat itu terjadi sebuah salib mendadak jatuh ke lantai.

3. Kamera tak bisa memotret Annabelle

Selama syuting, Mckenna membawa kamera instan baru untuk berfoto dengan pemeran dan kru. Namun, setiap kali dia memotret Annabelle, hasil fotonya selalu hitam. Saat berfoto dengan Patrick Wilson, sebuah tanda hitam muncul menutupi salib yang ia kenakan.

"Annabelle Comes Home" bercerita tentang malam teror ketika boneka itu keluar dari tempat perlindungan dan membangkitkan makhluk-makhluk halus di rumah cenayang Ed dan Lorraine Warren. Teror itu harus dihadapi sendirian oleh Judy, putri semata wayang Ed dan Lorraine, karena orangtuanya sedang berada di luar kota untuk bekerja.


Baca juga: "Annabelle Comes Home", malam teror dari sebuah boneka

Baca juga: Seperti apa hidup Judy Warren asli dari "Annabelle Comes Home?"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar