Lamongan, Jawa Timur (ANTARA) - Kesebelasan Persela Lamongan membidik kemenangan kedua saat bertemu Bali United dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Kamis (18/7).

Pelatih Persela, Nilmaizar di Lamongan, Rabu mengatakan kemenangan yang diraih sebelumnya melawan Kalteng Putra dengan skor 3-0 diharapkan bisa membangkitkan mental pemain untuk meraih kemenangan kedua.

"Kami berharap mental pemain terangkat, sehingga pada laga besok bisa lebih percaya diri dan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik, serta mempertahankan tren positif," katanya.

Kemenangan, kata dia, diperlukan untuk bisa merangsek naik lagi ke papan tengah, setelah sebelumnya memperoleh hasil positif mengalahkan Kalteng Putra dan raihan ini merupakan kemenangan perdana sejak Persela berlaga di Liga 1.

Mantan arsitek timnas ini juga meminta agar pemainnya tidak meremehkan tim tamu, sebab secara materi pemain Bali United diperkuat pemain asing yang berpengalaman dan naturalisasi seperti Illija Spasozevic, Stefano Lillipaly, Irfan Bachdim dan ada tiga pemain asing lainnya.

Meski demikian, ia meminta agar tim asuhnya mampu menguasai pertandingan dan meraih kemenangan.

Pelatih Bali United Stefano Teco Cuggura mengatakan timnya mengalami kelelahan dalam perjalanan, namun tidak masalah dan tetap mematok kemenangan.

"Kami kemarin sudah latihan 'recovery', juga sudah coba lapangan untuk persiapan lawan Persela," katanya.

Teco mengaku telah melihat permainan Persela dan sangat bagus, namun juga melihat kekurangan yang bisa dimanfaatkan untuk mengambil poin.

Pada laga nanti, Bali United dipastikan tidak diperkuat center bek William Pachecho dan gelandang Nouri, karena keduanya terkena akumulasi kartu.

Sementara itu laga antara tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir" melawan "Serdadu Tridatu Jalak Bali" ini dijadwalkan mulai pukul 15.30 WIB, dan disiarkan langsung oleh televisi nasional.
 

Pewarta: A Malik Ibrahim
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019