Kemarin, Arswendo wafat hingga komedian Nunung ditangkap polisi

Kemarin, Arswendo wafat hingga komedian Nunung ditangkap polisi

Komedian Nunung (id.wikipedia.org)

Jakarta (ANTARA) - Kemarin, Jumat (19/7/2019) ada beberapa berita metropolitan yang menjadi perhatian pembaca, mulai dari Arswendo wafat hingga komedian Nunung ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba.

Berikut ini sejumlah berita metropolitan kemarin yang masih menarik untuk dibaca hari ini:

Komedian Nunung ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba
Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) menangkap artis komedian Nunung di rumahnya kawasan Tebet, Jakarta Selatan terkait penyalahgunaan narkoba berjenis sabu-sabu.

Selengkapnya di sini
 
Ini dia salah satu upaya urai polusi udara di Jakarta
 
Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta berencana menempatkan tanaman lidah mertua di kantor wali kota dan beberapa suku dinas sebagai bentuk upaya mengurai polusi ibu kota.

Selengkapnya di sini
 
Polda Metro Jaya limpahkan berkas perkara tersangka ricuh 21-22 Mei
 
Polda Metro Jaya melimpahkan 106 berkas perkara tahap dua untuk 334 tersangka kericuhan tanggal 21 dan 22 Mei ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta setelah berkas tersebut dinilai lengkap atau P21.

Selengkapnya di sini
 
Food Station pastikan stok beras di DKI Jakarta aman
 
Pengelola tunggal Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC), PT Food Station Tjipinang Jaya memastikan stok beras pada musim kemarau tahun ini dalam posisi aman

Selengkapnya di sini.
 
Arswendo di mata Indro Warkop, sosok humoris dan konsisten
 
Komedian Indro Warkop saat melayat di kediaman mendiang Paulus Arswendo Atmowiloto di Jakarta, Sabtu dini hari, mengatakan sosok wartawan senior dan sastrawan itu humoris dan konsisten menjalani nilai hidup yang diyakini.

Selengkapnya di sini
 
Lebaran Betawi di Monas baru resmi dibuka Sabtu
 
Panitia Lebaran Betawi ke-12 menyebutkan pergelaran budaya yang berlangsung di lapangan silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta, baru dibuka secara resmi pada Sabtu, 20 Juli 2019.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Astrid Faidlatul Habibah
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Anies harapkan inovasi masyarakat muda Betawi

Komentar