Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengatakan, dirinya percaya para pemainnya dapat menampilkan permainan terbaik untuk meraih kemenangan atas Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Jakarta, Sabtu (3/8).

"Saya sangat percaya diri melihat kemampuan pemain saya," ujar Banuelos usai memimpin latihan timnya di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis.

Pelatih asal Spanyol itu pun tidak gentar dengan Arema FC yang datang ke Jakarta usai menundukkan Persib Bandung dengan skor telak 5-1.

Perbedaan posisi di klasemen sementara pun cukup jauh. Arema ada di posisi keempat sementara Persija di peringkat ke-17.

"Arema FC memang dalam momen yang bagus," tutur Banuelos.

Baca juga: Pelatih Persija waspadai penyerang Arema FC

Keinginan untuk mengalahkan Arema FC sudah ada dalam benak semua pemain skuat berjuluk Macan Kemayoran.

Gelandang Persija Sandi Sute bahkan mengibaratkan pertandingan tersebut selayaknya final.

"Kami ingin menang supaya peringkat kami di klasemen lebih bagus lagi. Bagi saya laga melawan Arema seperti final, hidup mati, karena kalau kalah kami bisa 'habis'," tutur Sandi.

Persija sendiri mendapatkan angin segar untuk pertandingan tersebut setelah dua pemain andalannya yaitu kapten sekaligus kiper Andritany Ardhiyasa dan gelandang Ramdani Lestaluhu dipastikan masuk daftar susunan pemain meski belum diputuskan apakah mereka bakal merumput atau tidak.

Baca juga: Pelatih: Andritany-Ramdani masuk daftar pemain kontra Arema FC

Sementara Arema FC diketahui masih pincang karena beberapa pemain terbaiknya harus absen seperti Hendro Siswanto yang terkena akumulasi kartu serta Dedik Setiawan dan Jayus Hariono yang masih cedera.

Persija akan menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8), dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 mulai pukul 15.30 WIB.

Baca juga: 12 ribu personel gabungan amankan pertandingan Persija-Arema

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019