Pengurai sampah plastik

  • Sabtu, 22 Februari 2020 11:32 WIB

Pekerja menampung cairan bahan bakar minyak (BBM) dari mesin pencacah sampah plastik di TPSA (Tempat Pembuangan Sampah Akhir) Kota Serang, Banten, Sabtu (22/2/2020). Plastik yang merupakan komponen sampah paling sulit diurai kini bisa diolah menjadi BBM dengan mesin Pirolisis (pencacah plastik) guna mewujudkan Zero Waste (sampah nol). ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Pekerja mengecek mesin pencacah sampah plastik untuk diubah menjadi bahan bakar di TPSA (Tempat Pembuangan Sampah Akhir) Kota Serang, Banten, Sabtu (22/2/2020). Plastik yang merupakan komponen sampah paling sulit diurai kini bisa diolah menjadi BBM dengan mesin Pirolisis (pencacah plastik) guna mewujudkan Zero Waste (sampah nol). ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Pekerja memperlihatkan bahan bakar minyak (BBM) yang dihasilkan mesin pencacah sampah plastik di TPSA (Tempat Pembuangan Sampah Akhir) Kota Serang, Banten, Sabtu (22/2/2020). Plastik yang merupakan komponen sampah paling sulit diurai kini bisa diolah menjadi BBM dengan mesin Pirolisis (pencacah plastik) guna mewujudkan Zero Waste (sampah nol). ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait