Peringatan Hari Rabies di Surabaya

  • Jumat, 8 Oktober 2021 18:57 WIB

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (kanan) mengelus kucing yang telah divaksin rabies milik warga saat peringatan Hari Rabies 2021 di Pusat Veteriner Farma (Pusvetma), Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/10/2021). Selain menggelar vaksinasi rabies pada hewan serta atraksi ketangkasan anjing pelacak, dalam kegiatan peringatan Hari Rabies tersebut juga meluncurkan vaksin rabies bernama Neorobivet, vaksin Afluvet Hilow dan serum flu babi bernama Scovet ASF. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (kanan) menyaksikan peragaan ketangkasan anjing pelacak saat peringatan Hari Rabies 2021 di Pusat Veteriner Farma (Pusvetma), Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/10/2021). Selain menggelar vaksinasi rabies pada hewan serta atraksi ketangkasan anjing pelacak, dalam kegiatan peringatan Hari Rabies tersebut juga meluncurkan vaksin rabies bernama Neorobivet, vaksin Afluvet Hilow dan serum flu babi bernama Scovet ASF. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp.

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin rabies pada kucing milik warga saat peringatan Hari Rabies 2021 di Pusat Veteriner Farma (Pusvetma), Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/10/2021). Selain menggelar vaksinasi rabies pada hewan serta atraksi ketangkasan anjing pelacak, dalam kegiatan peringatan Hari Rabies yang dihadiri oleh Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo tersebut juga meluncurkan vaksin rabies bernama Neorobivet, vaksin Afluvet Hilow dan serum flu babi bernama Scovet ASF. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait