Barcelona kokoh di puncak klasemen setelah tundukkan Real Betis 2-1

  • Kamis, 2 Februari 2023 06:02 WIB

Pesepak bola Barcelona Robert Lewandowski ​​​​​​​(kanan) berselebrasi bersama rekannya setelah mencetak gol ke gawang Real Betis dalam laga Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Spanyol, Kamis (2/2/2023) dini hari. Barcelona tetap kokoh di puncak klasemen setelah mengalahkan tuan rumah Real Betis 2-1 dan mengumpulkan poin 50. ANTARA FOTO/Reuters-Marcelo Del Pozo​​​​​​​/nym.

Pesepak bola Barcelona Pedri (kiri) berebut bola dengan pemain Real Betis Luiz Felipe dalam laga Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Spanyol, Kamis (2/2/2023) dini hari. Barcelona tetap kokoh di puncak klasemen setelah mengalahkan tuan rumah Real Betis 2-1 dan mengumpulkan poin 50. ANTARA FOTO/Reuters-Marcelo Del Pozo​​​​​​​/nym.

Pesepak bola Barcelona Ronald Araujo (atas) berebut bola dengan pemain Real Betis Borja Iglesias dalam laga Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Spanyol, Kamis (2/2/2023) dini hari. Barcelona tetap kokoh di puncak klasemen setelah mengalahkan tuan rumah Real Betis 2-1 dan mengumpulkan poin 50. ANTARA FOTO/Reuters-Marcelo Del Pozo​​​​​​​/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait