Max Verstappen rebut juara balapan F1 GP Spanyol 2023

  • Minggu, 4 Juni 2023 23:07 WIB

Pembalap Red Bull, Max Verstappen, memacu kecepatan mobilnya pada balapan F1 GP Spanyol 2023 di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (4/6/2023). Verstappen berhasil meraih juara pertama diikuti duo pembalap Mercedes Lewis Hamilton dan George Russell (Mercedes) dan semakin mengukuhkan posisinya di pimpinan klasemen sementara dengan total nilai 170 poin. ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/aww.

Pembalap Red Bull Max Verstappen melintasi garis finis pada balapan F1 GP Spanyol 2023 di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (4/6/2023). Verstappen berhasil meraih juara pertama diikuti duo pembalap Mercedes Lewis Hamilton dan George Russell (Mercedes) dan semakin mengukuhkan posisinya di pimpinan klasemen sementara dengan total nilai 170 poin. ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/aww.

Pembalap Red Bull Max Verstappen berdiri di podium usai balapan F1 GP Spanyol 2023 di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (4/6/2023). Verstappen berhasil meraih juara pertama diikuti duo pembalap Mercedes Lewis Hamilton dan George Russell (Mercedes) dan semakin mengukuhkan posisinya di pimpinan klasemen sementara dengan total nilai 170 poin. ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/aww.

Pembalap Red Bull Max Verstappen (kanan) menyemprotkan sampanye ke pembalap Mercedes Lewis Hamilton di podium usai balapan F1 GP Spanyol 2023 di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (4/6/2023). Verstappen berhasil meraih juara pertama diikuti duo pembalap Mercedes Lewis Hamilton dan George Russell (Mercedes) dan semakin mengukuhkan posisinya di pimpinan klasemen sementara dengan total nilai 170 poin. ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait