Jakarta (ANTARA News) - Empat orang pemenang lomba penulisan artikel dan foto di blog serta penulisan artikel di media cetak yang diselenggarakan minuman Guiness akan diundang menghadiri perayaan Global Guinness 250 tahun di Dublin Irlandia, pada 24 September mendatang.

Marketing Guinness Indonesia, Ken Holim, di Jakarta, Rabu, mengatakan, para pemenang tersebut dipilih dari seratusan peserta yang mendaftarkan blognya ke website www.guinness.com serta puluhan artikel media cetak yang dikirim penulisnya ke Guinness Indonesia.

Mereka adalah Atikah Atika Nurkoestanti yang menulis artikel "10 Hal tentang Dublin" di blog serta seorang penulis artikel lainnya di blog, Iman Brotoseno yang mengirim karya foto "Celebrating Under Water" serta Megiza Soeharto yang menulis artikel di harian Seputar Indonesia.

Selain empat orang tersebut, dua orang lainnya juga memenangkan lomba penulisan artikel di media cetak yakni Andi Nursaipul dari majalah Men`s Obsession dan Maria Domininique dari majalah Clara. Keduanya akan menghadiri perayaan Global Guinsess di Kuala Lumpur.

"Para pemenang lomba tersebut akan hadir bersama undangan lainnya dari seluruh dunia," kata Ken.

Manager Marketing Guinness John Galvin mengatakan, merayakan ulang tahun ke-250, Guinness menyelenggarakan tiga pengalaman luar biasa, yakni berkunjung ke angkasa luar, ke dalam lautan, dan ke studio rahasia.

"Pengalaman luar biasa tersebut diberikan kepada konsumen yang beruntung, karena tidak akan mengalaminya sehari-hari," katanya.

Perayaan Global Guinness 250 tahun di Dublin pada 24 September 2009, kata dia, adalah awal dari rangkaian perayaan pesta 250 tahun Guinness.

Pada perayaan Global tersebut, akan dimeriahkan berbagai hiburan, antara lain penampilan sejumlah penyanyi kelas dunia.(*)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2009