Jayapura (ANTARA News) - Tiga orang artis asal ibukota, masing-masing Shanti, Donny Kesuma dan Chris John yang merupakan ikon dari salah satu minuman penambah stamina, melakukan syuting iklan di Lembah Baliem, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua.

"Kami sudah tiga hari hari syuting di Lembah Baliem, Wamena, untuk iklan minuman energi," kata Chris John, kepada wartawan di Jayapura, Kamis malam.

Ia menjelaskan untuk syuting iklan di Papua tersebut sebagai bentuk kepedulian dari tim untuk mengangkat dan memperkenalan kebudayaan Indonesia.

"Untuk Papua, tema yang kami angkat adalah tari sajojo," kata Chris John yang didampingi Shanti dan Donny Kusuma.

Menyinggung alasan pemilihan tema tari Sajojo serta tempat syuting di Papua. Ia menjelaskan karena tarian tersebut menunjukan rasa kebersamaan dan semangat pertemanan yang luar biasa.

"Kami juga sependapat bahwa Papua merupakan daerah yang sangat indah dan memiliki semangat pertemanan dan gotong royong yang sangat luar biasa," terangnya.

Hal senada diungkapkan Artis yang juga atlet softball Indonesia, Donny Kusuma, bahwa Papua adalah daerah kaya akan keindahan alam yang sangat menawan.

"Ini juga yang mau kita tunjukan kepada dunia luar," kata Donny.

Ia menambahkan, selain di Papua, tim juga akan melakukan syuting iklan minuman berenergi di Provinsi Lainnya di Indonesia.

"Kita berharap dapat melakukan syuting di seluruh Indonesia," papar Donny.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pembagian minuman berenergi dari ketiga artis tersebut kepada masyarakat dan wartawan yang hadir.(*)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2009