Jakarta (ANTARA) - Di antara warta yang disiarkan di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Selasa (19/3) ada berita tentang meninggalnya aktor Donny Kesuma, cara mendeteksi stres, kebisingan di ruang digital, rencana Apple, hingga kiat mudik aman.

Berikut ringkasan beberapa berita kemarin yang bisa disimak kembali pagi ini.

Aktor Donny Kesuma meninggal
Donny Kesuma, mantan atlet softball ​yang menjadi aktor,​​​​​​ meninggal dunia pada usia 55 tahun pada Selasa (19/3). Rekan sesama artis, Ferry Maryadi, menyampaikan kabar duka itu dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @kangferrymaryadi.

Cara mendeteksi orang yang dilanda stres
Psikolog klinis lulusan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia Nirmala Ika mengatakan bahwa salah satu cara untuk mendeteksi orang yang sedang dilanda stres adalah dengan melihat bagaimana aktivitas sehari-hari orang tersebut, apakah masih mampu bekerja dan berinteraksi dengan orang lain.

92 persen kebisingan di ruang digital ulah pendengung
Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengemukakan bahwa 92 persen kebisingan di ruang digital terjadi akibat ulah dari para pendengung, atau yang biasa disebut buzzer.

Apple dikabarkan masih berharap kembangkan iPhone lipat
Apple dikabarkan masih berharap untuk mengembangkan ponsel pintar lipat menurut laporan media, yang juga menyebutkan bahwa perusahaan teknologi itu memanfaatkan produk dari Samsung Display dan LG Display untuk membuat prototipe.

Kiat mudik aman semasa hujan

Presiden Direktur Goodyear Indonesia Iman Santoso membagikan kiat aman untuk mudik semasa hujan bagi mereka yang hendak melakukan perjalanan menuju ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran, yakni dengan memeriksa ban kendaraan dan memilih pengganti ban jika diperlukan.
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024