Jakarta (ANTARA) - Solois dan salah satu anggota dari grup idola BTS, yakni RM akan segera merilis album solo keduanya bertajuk “Right Place, Wrong Person” pada 24 Mei 2024 pukul 13.00 waktu Korea Selatan.

Infinix tampaknya semakin dekat merilis generasi terbaru dari GT series mereka yaitu Infinix GT 20 Pro. Hal itu dikarenakan makin banyak bocoran spesifikasi mengenai ponsel pintar tersebut bahkan bocoran tampilannya pun semakin terlihat meyakinkan.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Jumat (26/4) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.RM BTS akan rilis album solo kedua pada Mei 2024

BIGHIT MUSIC mengumumkan tentang perilisan album terbaru RM. Penggemar pun dapat melakukan pra pemesanan album “Right Place, Wrong Person” mulai Jumat, 26 April 2024 pukul 11:00 pagi waktu Korea Selatan.

2.Xiaomi sebut pesanan mobil listrik SU7 telah tembus 75 ribu unit

Xiaomi mengungkapkan telah menerima 75.753 pesanan unit mobil listrik SU7 hingga tanggal 24 April 2024 yang diungkapkan oleh pendiri Xiaomi Lei Jun pada permulaan ajang Beijing Auto Show, Kamis (25/4).

3.Peran pemda dinilai penting dalam mengatasi masalah literasi digital

Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informatika Bidang Sosial, Ekonomi, dan Budaya Wijaya Kusumawardhana menilai pemerintah daerah (pemda) punya peran penting dalam upaya mengatasi masalah literasi digital.

4.Awas bahaya bahan kimia yang ada di makanan laut

Sebuah studi baru menunjukkan bahwa mengonsumsi spesies laut tertentu secara teratur dapat meningkatkan risiko paparan zat perfluoroalkyl dan polyfluoroalkyl (PFAS), yang biasa disebut sebagai “bahan kimia selamanya”.

5.Bocoran spesifikasi dan tampilan Infinix GT 20 Pro yang bakal rilis

Bocoran terbaru mengenai spesifikasi hingga tampilan Infinix GT 20 Pro datang dari Zion Anvin lewat akun X-nya @ZionsAnvin yang kerap memberikan bocoran yang meyakinkan menjelang perilisan gawai-gawai

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024