Direktur Eksekutif Global XIAMETER(R) Membahas Pembelian yang Efisien Sebagai Keuntungan Kompetitif

     SHANGHAI, 3 Maret (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Karena produsen mulai meningkatkan produksi dalam mengantisipasi pemulihan ekonomi global, e-commerce menjadi alat yang penting dalam memperoleh kembali daya saing dengan memberikan efisiensi bagi pembeli dan penjual di seluruh jaringan pasokan, demikian Shelley Bausch, wakil presiden sekaligus direktur eksekutif XIAMETER(R) merek Dow Corning yang menggunakan web.

     "Untuk dapat membandingkan harga, melakukan pemesanan dan memeriksa status pesanan kapan pun pada siang atau malam dari mana saja di dunia memberikan keuntungan besar di pasar global dengan kondisi ekonomi yang tak menentu," kata Bausch. "E-commerce dalam industri kimia merupakan cara sederhana yang efisien membeli dan menjual yang berdampak langsung di garis bawah."

     Model bisnis XIAMETER(R) merupakan contoh praktik terbaik e-commerce sejak ia diluncurkan pada 2002 oleh Dow Corning untuk melayani pelanggan yang menginginkan dan membutuhkan penetapan harga 24 jam yang didorong pasar untuk produk silikon standar. Bahan-bahan ini banyak digunakan sebagai peningkat kinerja oleh beragam industri, termasuk perawatan pribadi, tekstil, konstruksi, otomotif dan banyak lagi, di mana mereka memberikan mutu seperti keawetan, stabilitas, pelekatan dan tahan cuaca.

     Berdasarkan keberhasilan dan penelitian akan kebutuhan pelanggan, Dow Corning tahun lalu memperluas model bisnis XIAMETER ke lebih dari 2.100 produk, platform masuk pesanan baru dengan fungsi swalayan yang ditingkatkan, jumlah volume yang diperbanyak, opsi penetapan harga dan jangka waktu kredit, serta kemampuan untuk membeli langsung dari http://www.xiameter.com atau melalui distributor lokal.

     Platform XIAMETER(R) yang diperluas memberi pelanggan kemampuan untuk melindungi arus tunai mereka melalui opsi pembayaran fleksibel yang dapat diubah setiap kali pelanggan melakukan pesanan. Seorang pelanggan boleh jadi butuh waktu dua bulan untuk membeli di saat-saat menghemat uang tunai penting atau mereka mungkin memilih untuk membayar dalam waktu 15 hari ketika mereka ingin mengambil potongan harga.

     Pelanggan dapat mengontrol biaya inventarisasi dengan membolehkan untuk memilih jenjang harga yang paling tepat berdasarkan jumlah volume yang ingin mereka beli. Apabila biaya inventarisasinya rendah, mereka bisa memilih untuk memanfaatkan harga yang lebih rendah melalui pembelian volume yang lebih tinggi, atau sebaliknya apabila biaya inventarisasinya tinggi.

     Karena model bisnis XIAMETER menawarkan penetapan harga berbasis pasar, pelanggan dapat memanfaatkan sourcing lebih banyak volume melalui http://www.xiameter.com apabila harganya rendah. Pelanggan juga dapat memperoleh perjanjian pasokan on-line atau memanfaatkan potongan harga keluarga produk kapan pun untuk ikut menghemat.

     "Melindungi arus tunai, mengelola inventarisasi, dan menghemat akan menjadi kriteria keberhasilan sementara perusahaan dan ekonomi memulih," ujar Bausch. "Pada akhirnya, pemasok memperoleh keuntungan bersaing dengan membantu pelanggannya memperoleh keuntungan bersaingnya sendiri. Dengan memahami kebutuhan pelanggan Anda dan menggunakan inovasi model bisnis yang memberi efisiensi dan pilihan, Anda akan berada di posisi yang lebih baik untuk memperoleh keuntungan itu."

     Untuk mengetahui lebih banyak dari Shelley Bausch, lihat video (http://www.youtube.com/watch?v=rg9XtBM1Dgw&feature=player_profilepage) di halaman You Tube Dow Corning.

     Untuk mengetahui lebih banyak tentang merek XIAMETER, kunjungi http://www.xiameter.com

     Tentang Dow Corning
     Dow Corning http://www.dowcorning.com memberi solusi peningkat kinerja yang melayani berbagai kebutuhan lebih dari 25.000 pelanggan di seluruh dunia. Dow Corning, perusahaan terkemuka global dalam silikon, teknologi dan inovasi berbasis silikon, menawarkan lebih dari 7.000 produk dan jasa melalui merek perusahaan Dow Corning(R) dan XIAMETER(R). Dow Corning adalah usaha patungan yang sama-sama dimiliki oleh The Dow Chemical Company dan Corning, Incorporated. Lebih dari separuh penjualan tahunan Dow Corning berada di luar Amerika Serikat.

     Tentang merek XIAMETER(R)
     Merek XIAMETER(R) dari Dow Corning Corporation, menawarkan harga yang didorong pasar untuk produk silikon standar. Bisnis ini, yang diperkenalkan pada 2002, menawarkan lebih dari 2.100 produk termasuk cairan silikon, sealant, silane, emulsi dan karet. Bisnis XIAMETER(R) adalah model tanpa embel-embel yang menawarkan produk hemat biaya melalui layanan sederhana dan platform pesanan menggunakan web. Keterangan tambahan di http://www.xiameter.com.

SUMBER: XIAMETER

     KONTAK: Brenda Shi dari XIAMETER
                    +86 21 2306-5810
                    brenda.shi@xiameter.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010