Kamis, 21 Agustus 2014

Manohara Kunjungi Ketua Pendekar Banten

Sabtu, 13 Juni 2009 19:56 WIB | 5.337 Views
Serang (ANTARA News) - Manohara Adelia Pinot atau yang akrab dipanggil Manohara, mengunjungi kediaman Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pendekar Banten, Tb Chasan Sohib, Sabtu.

Didampingi ibu kandungnya, Daisy Fajarina dan Ketua Pusat Laskar Merah Putih , Edy Hartawan, Manohara disambut hangat ketika tiba di kediaman orang tua Gubernur Banten di kawasan Pasar Rawu Kota Serang Banten.

"kami datang untuk silaturahmi dan minta dukungan kepada bapak chasan Sohib, " kata Manohara singkat.

Sementara ibu Manohara,dengan gamblang menerangkan, selain silaturahmi, keluarganya datang untuk mengucapkan terima kasih atas bantuan Laskar Merah Putih yang telah membantu Manohara, sehingga terbebaskan dari cengkraman Pangeran Klantan Malaysia.

Meski secara tidak langsung Laskar dan Pendekar Banten membebaskan Manohara, namun berkat aksi serta desakan ke Pemerintah RI dan malaysia, anaknya sudah kembali ke pangkuan ibu Pertiwi.

"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh anggota Laskar Merah putih dan pendekar Banten, khususnya bapak Chasan Sohib, tak lupa juga kami meminta doa, agar masalah yang menghadang anggota keluarganya cepat selesai," kata Daisy di hadapan Chasan sohib.

Menyikapi pernyataan yang dilontarkan Manohara dan ibu kandungnya, Chasan menegaskan, dirinya serta seluruh anggota Pendekar Banten sudah sepatutnya membantu Manohara.

Karena selain sesama warga Indonesia, ada hubungan erat antara tempat kelahiran ibu Kandung Manohara, di Makassar dan dirinya di Banten.

" Di Makassar, ada Sultan Hasanudin, di Banten ada juga Sultan Hasanudin, keduanya adalah saudara, dan satu perjuangan melawan penjajah, maka kami wajib membantu apa yang menimpa keluarga Manohara, " tegas orang tua Gubernur Banten tersebut.

Selain menyatakan kesiapannya membantu kesulitan keluarga Manohara, Chasan juga memberikan bantuan berupa uang tunai yang dibungkus amplop warna coklat, dan diserahkan kepada Manohara.

"ini bantuan saya pribadi untuk kebutuhan masalah yang menimpa Manohara, sisanya dipakai untuk keperluan lain, " kata Chasan kepada Manohara, tanpa menyebutkan jumlah uang yang diberikannya.

Sementara itu, ketua Pusat Laskar Merah Putih, Edy Hartawan kepada pers menjelaskan, Laskar Merah Putih dan Pendekar Banten siap bergabung untuk diterjunkan di Ambalat, daerah yang sekarang diperebutkan Malaysia dan Indonesia.

"Kami siap mengirimkan anggota kami, untuk menjaga Ambalat dari serangan Malaysia, jika diizinkan oleh pemerintah, " tukasnya.(*)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2009

Komentar Pembaca
Baca Juga