Jumat, 24 Oktober 2014

TVOne Siarkan Langsung Pertarungan Lopez Vs Leuvano

| 3.009 Views
id juan manuel lopez,steven luevano,tvone,siaran langsung
TVOne Siarkan Langsung Pertarungan Lopez Vs Leuvano
Juan Manuel Lopez (thesweetscience.com)
Jakarta (ANTARA News) - Stasiun televisi olah raga, TVOne kembali menayangkan secara langsung pertarungan tinju dunia dengan partai utama Juan Manuel Lopez dan Steven Luevano pada Minggu (24/1) mulai pukul 09.00 WIB.

Menurut siaran pers TVOne di Jakarta, Rabu, selain itu juga akan ditampilkan partai Yuriorkis Gamboa versus Rogers Mtagwa.

Juan Manuel Lopez Rivera, pria kelahiran Rio Piedras, Puerto Riko, 30 Juni 1983 yang mempunyai nama julukan Juanma ini mempunyai gaya bertinju kidal.

Dengan tinggi badan 170 cm, dan jangkauan pukulan 175 cm, petinju ini tidak terkalahkan dalam 27 kali pertarungan dengan 24 menang KO.

Calon lawannya Steven Luevano, kelahiran Los Angeles, AS pada 3 Maret 1981, memiliki rekor 37 kali menang dan satu kali kalah.

Selanjutnya pertemuan antara Yuriorkis Gamboa vs Rogers Mtagwa akan menetukan siapakah yang paling kuat diantara dua petarung ini.

Yuriorkis Gamboa Toledano, nama lengkap Gamboa, adalah petinju kelahiran Guantanamo, Kuba, 23 Desember 1981 yang sekarang berdomisili di Miami, AS.

Petinju yang mempunyai julukan El Ciclon de Guantanamo ini mempunyai gaya bertinju ortodoks. Dengan tinggi badan 166 cm, dan jangkauan pukulan 165 cm, Gamboa memiliki rekor tidak terkalahkan dalam 16 pertarungan.

Sementara Rogers Mtagwa, kelahiran Dodoma, Tanzania, 22 Maret 1979 dan sekarang berdomisili di Philadelphia, AS, juga mempunyai gaya bertarung ortodoks.

Mtagwa sudah bermain 42 kali dengan 26 kali menang (KO 18), kalah 13 kali (KO 2), seri dua kali.(*)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2010

Komentar Pembaca
Baca Juga