Sabtu, 25 Oktober 2014

Bioskop Cinema 21 Dibuka di Tasikmalaya

| 8.886 Views
id cinema 21, bioskop
Tasikmalaya (ANTARA News) - Bioskop Cinema 21 dibuka untuk umum sekaligus diresmikan wali kota Tasikmalaya di mall Asia Plaza lantai `ground flour`, Jln HZ Mustofa, Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat sore.

Manager Operasional Cinema 21 Tasikmalaya, Laksmono, mengatakan keberadaan bioskop di kota Tasikmalaya merupakan keinginan dan harapan masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya.

Ia menjelaskan bioskop 21 memiliki empat studio dengan kapasitas studio 1 dan 2 mampu menampung 204 penonton, sedangkan studio 3 dan 4 berkapasitas 146 penonton.

"Keberadaan Cinema 21 di Tasikmalaya dengan empat studio disuguhkan berbagai kenyamanan bagi penonton," katanya.

Sementara itu pembukaan bioskop Cinema 21 dihadiri para pejabat pemerintah kota Tasikmalaya dan tamu undangan dengan menonton film berjudul `Sang Pemimpi`.

Kata Laksmono, setelah pembukaan selesai film perdana yang ditayangkan untuk umum yakni berjudul Avatar dan Sang Pemimpi, yang dinilai cukup mengundang para pencinta film di Tasikmalaya.

"Film perdana yang di putar yaitu Sang Pemimpi, karena film tersebut dapat ditonton oleh berbagai kalangan," katanya.

Cinema 21 di Tasikmalaya buka setiap hari mulai pukul 12.00 untuk empat kali tayang film dalam satu hari di empat studio, dengan tarif tiket Senin hingga Jumat Rp10.000 dan Sabtu-Minggu Rp15.000 per orang.

Selain dilengkapi tempat penjualan makanan, Cinema 21 di Tasikmalaya memiliki standar keamanan dan kenyamanan bagi para penonton di setiap sudut ruang bioskop.

Bahkan kata Laksmono, masing-masing empat studio dilengkapi pintu darurat untuk memudahkan penonton keluar dengan cepat apabila terjadi sesuatu seperti kebakaran ataupun gempa bumi.
(U.PK-FPM/R009)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2010

Komentar Pembaca
Baca Juga