Rabu, 18 Oktober 2017

Safina Mundur dari Turnamen Andalusia Karena Cedera

| 2.719 Views
Safina Mundur dari Turnamen Andalusia Karena Cedera
Mantan petenis nomor satu dunia Dinara Safina terpaksa mundur dari lapangan pertandingan karena mengalami cedera punggung sewaktu sedang menghadapi petenis unggulan satu Victoria Azarenka di babak perempat final turnamen Tenis Andalusia (reuters)
Madrid (ANTARA News) - Mantan petenis nomor satu dunia Dinara Safina terpaksa mundur dari lapangan pertandingan karena mengalami cedera punggung sewaktu sedang menghadapi petenis unggulan satu Victoria Azarenka di babak perempat final turnamen Tenis Andalusia pada Jumat.

Azarenka petenis Belarusia, juara turnamen Miami minggu lalu, tengah unggul dengan skor 5-1 ketika Safina, yang peringkatnya telah melorot sampai peringkat ke-81, memutuskan untuk mundur dari pertandingan di Marbella itu.

"Rasanya tidak enak menang seperti ini, apalagi dari lawan seperti Dinara," kata Azarenka dalam sebuah konferensi pers, seperti dilaporkan Reuters.

"Dia telah cukup lama berkutat dengan cederanya itu dan saya harap dia bisa pulih dengan segera," kata Azarenka.

Selanjutnya Azarenka akan berhadapan dengan Sara Errani pada babak semi-final yang akan digelar Sabtu waktu setempat (Minggu WIB) setelah unggulan ke delapan dari Italia itu mengalahkan petenis unggulan keempat Alexandra Dulgheru dari Rumania 6-2 6-2.

Pertandingan yang masih tersisa pada Jumat ini adalah pertandingan perempat final antara unggulan kedua Svetlana Kuznetsova dari Rusia melawan petenis kualifikasi dari Spanyol Lara Arruabarrena-Vecino, dan pertandingan unggulan keenam Klara Zakopalova dari Republik Ceko melawan petenis kualifikasi dari Rumania Irina-Camelia Begu. (OKS/I015/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar Pembaca