Roma (ANTARA News) - Pemain penyerang Prancis Djibril Cisse akan menandatangani kontrak dengan Lazio dari klub Yunani, Panathinaikos, pada Selasa, demikian menurut berita media massa di Roma, Senin.

Cisse dilaporkan akan berpenghasilan 2,1 juta euro setahun, sementara Lazio akan membayar biaya sebesar enam juta euro (8,4 juta dolar), demikian menurut kantor berita Italia, Ansa.

Cisse (29), yang menjadi pencetak gol terbanyak dalam liga utama Yunani di dua musimnya bersama Panathinaikos, menjadi pemain ketujuh yang yang direkrut Lazio pada musim panas ini.

Dia menurut rencana tiba di Roma Selasa untuk menjalani pemeriksaan media sebelum dilakukan penandatanganan kontrak empat-tahun.

Lazio yang musim mendatang terjun di laga Liga Europa, sebelumnya mencapai kesepakatan dengan bek Lithuania, Marius Stankevicius, dari klub Sampdoria.

Klub Lazio hingga kini sudah mengontrak striker Jerman Miroslav Klose (Bayern Munich), serta kiper internasional Italia Federico Marchetti (Cagliari), pemain tengah Albania Lorik Cana (Galatasaray), bek Bosnia Senad Lulic (Young Boys Bern), serta bek kelahiran Prancis, Abdoulay Konko (Genoa).
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011