Moskow (ANTARA News) - Sebanyak dua perahu bertabrakan di sungai Moskow, Sabtu (13/8), sehingga satu orang tewas dan dua orang lagi cedera, demikian laporan media setempat.

Dengan mengutip satu sumber dari departemen penerapan hukum setempat, kantor berita Interfax melaporkan dua perahu motor melaju dengan sangat tinggi di sungai Mowkow lalu bertabrakan sekitar pukul 19.30 waktu Moskow (22.30 WIB).

Sumber itu mengatakan seorang perempuan muda, yang mengemudikan satu perahu, tewas dalam kecelakaan tersebut. Mayat perempuan itu dikeluarkan dari sungai oleh petugas pertolongan dan direncanakan diidentifikasi oleh para penyelidik, demikian laporan Xinhua --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Ahad.

Setelah kecelakaan tersebut, pecahan salah satu perahu telah dikumpulkan oleh Inspektorat Negara bagi Kapal Kecil di Kementerian Keadaan Darurat, perahu lain yang rusak telah diangkat ke tepi sungai.

Kecelakaan itu adalah yang kedua dalam waktu dua pekan di sungai Moskow. Pada 31 Juli, satu kapal pesiar yang kelebihan penumpang dan membawa 16 orang tenggelam di sungai Moskow setelah menabrak kapal barang. Sembilan orang tewas dalam kecelakaan tersebut.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011