Minggu, 21 Desember 2014

Rem truk blong akibatkan tujuh orang terluka

| 160 Views
id truk, rem blong, balikpapan
Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak tujuh orang luka-luka menjadi korban dari sebuah truk tronton karena remnya tidak berfungsi satu ruas jalan menurun, di Jalan Soekarno Hatta Kilometer 0,5 depan Polsek Balikpapan Utara, sekitar pukul 13.15 WITA Minggu.

"Kecelakaan Lalu Lintas karena truk yang bernomor polisi KT 8945 AF yang dikemudikan oleh Kurianto remnya "blong" di jalan menurun dan terjadi tabrakan beruntun terhadap sembilan kendaraan," kata Kapolres Balikpapan AKBP Sabar Supriyono saat dihubungi ANTARA dari Jakarta.

Adapun tujuh korban luka-luka yakni Syafrudinyah (58), M Solihin (18) dan Marcelina (16) dirawat di RSUD DR. Kanudjoso Djatiwibowo. Selanjutnya korban lain dirawat di Rumah Sakit Restu yaitu Suningsih (50), Nale (50), Rohani (30) dan Shakiah (1), ujarnya.

"Saat ini, Kurianto yang warga Jalan Sepakat RT 20, Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan Barat sudah diamankan di Mapolresta Balikpapan untuk menjalani pemeriksaan," kata Sabar.

Kecelaakan karena rem truk tidak berfungsi menyebabkan sembilan kendaraan mengalami kerusakan karena ditabrak secara beruntun yakni enam unit kendaran roda empat dan tiga kendaraan roda dua. (ANT)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar Pembaca
Baca Juga