Kami belum bisa memastikan apakah Ibu Negara akan mendampingi Presiden pada kunjungan kerja ke Cilacap besok"
Jakarta (ANTARA News) - Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan kondisi Ibu Negara Ani Yudhoyono, Selasa malam, berangsur pulih setelah mengalami gangguan kesehatan.

Dalam pesan singkat kepada ANTARA, Selasa malam, Julian mengatakan Ani Yudhoyono memang mengalami gangguan kesehatan namun kini kondisinya berangsur pulih dan dalam perawatan tim dokter kepresidenan.

"Ya benar Ibu Negara sedang dirawat oleh tim dokter kepresidenan sehingga tidak bisa hadir bersama Bapak Presiden dalam perayaan Natal malam ini," kata Julian.

Ia menambahkan, "kami belum bisa memastikan apakah Ibu Negara akan mendampingi Presiden pada kunjungan kerja ke Cilacap besok. Hal itu merujuk dan mempertimbangkan kondisi kesehatan beliau dan rekomendasi dari tim dokter kepresidenan."

Julian meminta masyarakat mendoakan Ani untuk segera pulih dan bisa mendampingi Presiden saat melakukan tugas-tugas kenegaraan.

Meski demikian, Julian tidak menyebutkan jenis sakit yang dialami Ani dan di mana dia dirawat.

Sebelumnya, saat acara peringatan Natal, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengabarkan bahwa Ani tidak dapat menghadiri acara itu karena sakit.(*)

P008/S024

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011