Sabtu, 20 Desember 2014

Persib tak paksa turunkan Moses dan Nyota

| 92 Views
id persib,drago mamic, moses sakyi, ryota miki
Persib tak paksa turunkan Moses dan Nyota
Pelatih Persib Bandung Drago Mamic. (FOTO ANTARA/Agus Bebeng)
Bandung (ANTARA News) - Pelatih Persib Bandung Drago Mamic tidak memaksakan dua pemain barunya Moses Sakyi (Ghana) dan Ryota Miki (Jepang) bertanding pada laga melawan PSAP Sigli pada ajang LSI di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (5/1).

"Kedua pemain itu tidak saya paksakan turun melawan PSAP maupun PSMS Medan. Mungkin baru akan kami turunkan setelah kondisinya siap," kata Drago Mamic di Mess Persib, Senin.

Secara teknik, ia mengaku puas dengan cara dan gaya permainan kedua pemain yang baru bergabung dua kali latihan bersama Persib. Namun ia menyebutkan, kondisi fisik dan koordinasi dengan pemain lainnya belum bisa menjamin karena baru dua kali bergabung dalam latihan.

Permainan dan gaya keduanya sangat disukai oleh Mamic dan ia berharap menjadi andalan tim. Namun ia tidak mau berspekulasi menurunkan pemain yang belum lama bergabung dalam tim, karena dari sisi kerja sama dan koordinasi dalam permainan masih perlu waktu adaptasi bagi pemain itu.

"Terus terang saya sudah merekomendasikannya kepada manajemen untuk merekrut keduanya. Namun untuk tampil pada laga terdekat belum bisa kami pastikan. Terlalu berisiko karena keduanya butuh adaptasi," katanya.

Moses Sakyi merupakan mantan pemain Timnas Ghana yang saat ini berusia 30 tahun. Moses memiliki pengalaman bertanding pada sejumlah kompetisi di Eropa dan Asia.

Ryota Miki juga merupakan pemain depan yang diharapkan memberikan daya dobrak bagi penyerangan "Maung Bandung". Miki merupakan pemain Jepang kedua yang pernah direkrut Persib setelah Matsunaga Shohei.
(S033)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga