Taman Nasional Gunung Rainier, Washington (ANTARA News) - Polisi pada Senin menemukan jenazah veteran perang Irak yang sebelumnya diduga membunuh seorang polisi hutan Amerika Serikat.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa penyebab kematiannya diduga adalah akibat kondisi tubuh yang melemah ketika bersembunyi di hutan.

Sebelumnya telah dilakukan pencarian terhadap Benjamin Colton Barnes (24), yang menderita gangguan stress pasca-trauma. Dia melakukan h penembakan pada hari tahun baru di Taman Nasional Gunung Rainier, Washington.

Jenazahnya ditemukan di sungai Paradise Creek dengan hanya memakai kaos, celana jeans, dan salah satu sepatunya. Tidak ada tanda-tanda luka luar yang tampak pada tubuhnya, sehingga polisi memperkirakan ia tewas akibat kondisi tubuh yang melemah.

"Sepertinya dia tidak menjadi korban kekerasan, kondisi tubuhnya melemah akibat cuaca," kata juru bicara Sheriff setempat, Ed Troyer.

Pria bersenjata itu diduga membunuh polisi hutan Margaret Anderson (34) dengan senapan serbu berdaya tinggi setelah polisi hutan itu memasang blokade jalan guna menghadang tersangka, yang mengebut dari lampu merah.
(P012)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2012